Bentuk Miss V - Asymmetrical inner lips

Jenis yang satu ini biasanya memiliki bibir Miss V yang lebih panjang, lebih tebal atau lebih besar dibanding lainnya. Hal tersebut biasanya akan menimbulkan kesan asimetris pada bagian vagina. Walaupun tampak aneh, sebenarnya sangat umum kok, Ladies, untuk memiliki bibir vagina yang tidak simetris. Jadi tenang saja, ya!

Bentuk Miss V - Curved outer lips

Bentuk yang kedua disebut dengan Curved outer lips. Bentuk vagina yang satu ini terlihat seperti tapal kuda yang terbalik di mana bibir vagina akan bertemu secara merata pada ujungnya. Ketika hal ini terjadi, biasanya bagian dalam vagina akan lebih terbuka. 

baca juga

Bentuk Miss V - Prominent inner lips

Kalau bentuk yang satu ini biasanya akan lebih menonjolkan bagian dalam vagina ketimbang bibir vagina sendiri. Bentuk vagina ini memiliki bibir vagina yang sedikit tipis sehinga bagian dalam vagina akan terlihat jelas. 

Bentuk Miss V - Prominent outer lips

Berbeda dengan prominent inner lips, bentuk Miss V yang satu ini akan lebih menonjolkan bibir vagina ketimbang bagian dalamnya. Dalam bentuk ini, bibir vagina mu akan jauh lebih rendah ketimbang vulva. Kulit bibir vagina lebih tebal dan sedikit longgar.

baca juga

Bentuk Miss V - Long, dangling outer lips

Bentuk Miss V yang satu ini bisa dibilang sedikit unik. Bibir vagina terlihat tipis dan longgar dalam bentuk Miss V yang satu ini. Hal ini membuat kesan Miss V yang menggantung. Terkadang lipatan Miss V akan menggantung di luar celana dalammu. 

Bentuk Miss V - Small, closed lips

Selanjutnya ada small, closed lips. Bentuk Miss V ini terkesan tertutup rapat dan tidak terpisahkan. Bibir vagina akan menutupi bagian dalam Miss V sepenuhnya. Bentuk Miss V yang satu ini dianggap sebagai bentuk yang paling umum ditemui oleh seluruh wanita.

Nah, dari daftar bentuk-bentuk Miss V di atas, kira-kira yang mana punya, Ladies? Terlepas bagaimana pun bentuknya, jangan lupa ya untuk menjaga kesehatan dan kebersihannya.