Cara Memutihkan Badan - Menggunakan Body Lotion

Cara Memutihkan Badan - Menggunakan Body Lotion
source: https://cdn2.stylecraze.com/wp-content/uploads/2014/01/15-Must-Try-Skin-Care-Products-By-Nivea.jpg

Di dalam videonya, Nanda mengatakan bahwa langkah pertama yang ia lakukan untuk mencerahkan kulitnya adalah dengan mengenakan body lotion setiap harinya. Body lotion yang digunakan juga harus mengandung SPF sehingga dapat meminimalisir dampak buruk dari sinar matahari. Kebiasaannya ini kemudian berbuah hasil yang manis, karena tak lama setelah ia membiasakan diri untuk menggunakan body lotion ber-SPF, tubuhnya yang kusam mulai berubah lebih cerah dibandingkan dahulu. Jadi, ladies, jangan pernah skip pakai body lotion, ya.

Cara Memutihkan Badan - Gunakan Sunblock

Cara Memutihkan Badan - Gunakan Sunblock
source: https://www.molesafe.com/wp-content/uploads/2017/10/splitscreen-header.jpg

Tak hanya body lotion yang mengandung SPF, Nanda juga menjelaskan bahwa ia juga menggunakan sunblock di setiap kegiatannya. Dalam videonya, Nanda mengatakan bahwa ia tak pernah absen untuk selalu menggunakan sunblock ketika akan bepergian, seperti pergi ke sekolah bahkan sebelum pulang sekolah. Ia selalu menggunakan sunblock kemana pun ia pergi.

Walaupun sepele, aktivitas ini memang sering banget di skip oleh banyak wanita. Kebanyakan dari kamu pasti malas atau bahkan merasa harga sunblock sangatlah mahal. Padahal, jika dipikir-pikir, sunblock merupakan investasi untuk tubuhmu loh. 

baca juga

Cara Memutihkan Badan - Usahakan untuk Tidak Kena Matahari secara Langsung

Cara Memutihkan Badan - Usahakan untuk Tidak Kena Matahari secara Langsung
source: https://qsun.co/wp-content/uploads/2018/06/20180608-Hair.jpg

Selain mengenakan kedua produk pelindung kulit, Nanda juga menjelaskan bahwa ia lebih memilih untuk tidak keluar dari rumah pada siang hari. Hal ini untuk menimalisir dampak buruk dari sinar ultraviolet di siang hari.

Sebelumnya, Nanda mengatakan bahwa ia sangat suka bermain diluar rumah setelah pulang sekolah. Namun, ketika ia memilih untuk merawat dirinya, ia kemudian memilih untuk menghidar dari sinar matahari langsung pada siang hari. Hal tersebut juga berbuah sangat manis, karena dengan menghindari sinar matahari secara langsung kamu dapat meminimalisir efek buruk dari sinar matahari, seperti kulit kusam, bintik hitam, serta kerutan.

Cara Memutihkan Badan - Pakai Masker Putih Telur

Cara Memutihkan Badan - Pakai Masker Putih Telur
source: https://www.thekitchenmccabe.com/wp-content/uploads/2013/11/honey-lemon-egg-white-diy-mask-homemade-4-900x638.jpg

Nanda menjelaskan bahwa kecantikannya saat ini bukanlah dengan cara operasi, melainkan ia rajin merawat diri dengan menggunakan masker kecantikan yang ia buat sendiri lho, ladies. Masker putih telur yang ditambahkan air lemon adalah masker yang sering ia gunakan untuk mendapatkan kulit cantiknya.

Perawatan yang ia lakukan bukanlah instan, melainkan melalui perjalanan panjang dengan pemakaian produk yang aman, selain masker. Nanda lebih senang melakukan perawatan di rumah karena menurutnya lebih praktis. Dalam videonya, Nanda menjelaskan bahwa ia menggunakan masker ini selama 3 hari sekali dalam seminggu. Hasilya pun tak dapat dipercaya, dalam waktu hitungan bulan kulit Nanda cerah cantik jelita.

baca juga

Cara Memutihkan Badan - Rajin Cuci Muka

Cara Memutihkan Badan - Rajin Cuci Muka
source: https://st1.thehealthsite.com/wp-content/uploads/2014/06/washing-face.jpg

Tips terakhir adalah rajin mencuci muka. Nanda mengatakan bahwa ada perubahan yang terlihat ketika ia mulai rajin mencuci wajahmu. Ketika kamu rajin mencuci muka, maka secara tidak langsung kamu sudah menghapus segala kotoran yang menempel pada wajahmu. Kalau kamu ingin lebih maksimal, lakukan double cleansing dengan membersihkan wajah menggunakan milk cleanser dan sabun pencuci muka. Tapi, perlu diingat bahwa kamu tidak boleh terlalu banyak mencuci wajahmu. Cukup lakukan hal tersebut dua kali sehari saja, karena semakin banyak kamu mencuci wajahmu, maka minyak di wajahmu akan semakin menipis.

Wah, ternyata sangat mudah langkah-langkahnya ya, Ladies? Oleh karena itu, mulai saja langkah tersebut dari sekarang. Sengan begini, kamu pun akan mendapatkan kulit putih dan cerah impianmu!