Memudarkan Lingkaran Hitam pada Mata

https://cms.1health.id/assets/uploads/article/1536571522.jpg

Salah satu keunggulan dari buah tomat adalah sebagai pencerah. Dengan keunggulan ini masker tomat akan membantu mencerahkan kulit gelap di bawah area mata kamu Ladies. Kamu bisa membuat masker tomatmu dengan mencampurkannya bersama lidah buaya yang mengandung antioksidan dan anti-inflamasi agar kulit kembali segar dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Cara pembuatannya, campur 1 sendok makan tumbukan tomat dan beberapa tetes gel lidah buaya atau daging lidah buaya. Oleskan campuran ini di bawah mata dengan hati-hati, jangan sampai terkena mata ya Ladies. Kemudian diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air. Untuk hasil yang lebih optimal, lakukan perawatan ini satu atau dua kali setiap hari Ladies.

Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

https://ohayo.co.id/wp-content/uploads/2018/08/5-Tips-Efektif-Menghilangkan-Noda-Hitam-Bekas-Jerawat-di-Wajah-Ohayo.co_.id_.jpg

Sebagai pencerah kulit ternyata manfaatnya serupa dengan lemon lho Ladies. Selain dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, lemon dan tomat juga akan membantu mempercepat proses mencerahkan noda gelap di wajah. Jika kamu tidak memiliki lemon, kamu bisa membuat masker tomat dan jeruk nipis. Fungsinya sama, sebagai pencerah noda gelap di wajahmu.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal kamu dapat mencampurkan keduanya. Campurkan 1 sendok teh tomat yang sudah dihancurkan dengan 3-4 tetes sari lemon. Kemudian oleskan pada wajah, diamkan selama 10-12 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini satu atau dua kali sehari ya Ladies.

baca juga

Mampu Mengangkat Komedo

https://www.bestania.com/wp-content/uploads/2018/11/blackhead-removal.jpg

Untuk masalah komedo, kamu perlu menyiapkan 1-2 sendok makan tomat yang sudah dihancurkan, tambahkan 1 sendok makan oat dan 1 sendok makan yoghurt plain. Campurkan yoghurt dan tomat, kemudian perlahan masukkan juga oat ke dalam campuran tersebut. Hangatkan sedikit campuran ini dan aduk hingga rata ya Ladies. Setelah dingin, oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit, kemudian kamu bisa membilasnya dengan air.

Untuk hasil maksimal, gunakan masker tomat ini dua kali seminggu. Oatmeal dalam masker ini bekerja sebagai deep cleanser dan membersihkan semua kotoran yang menumpuk di pori-pori. Sedangkan yoghurt mengandung asam laktat yang akan membersihkn sel-sel kulit mati.

Mencerahkan Kulit Wajah

http://majalahouch.com/newversion/wp-content/uploads/2014/07/rahasia-wajah-cerah-berseri.jpg

Menggunakan masker tomat atau menggosok bagian-bagian tomat pada kulit akan membuat kulit menjadi lebih halus, bercahaya, dan tampak sehat. Tomat mengandung Vitamin C yang tinggi dan dikenal sebagai pencerah kulit. Untuk mendapatkan kulit wajah secara alami kamu bisa membuat masker tomat dengan sari lemon. Masker tomat dan lemon mampu mencerahkan kulitmu dan mampu mengangkat sel-sel kulit secara efektif lho Ladies.

baca juga

Dapat Menghaluskan Kulit Kamu

http://thewedding.id/wp-content/uploads/2016/04/Cara-Alami-MENGHALUSKAN-Kulit-WAJAH-membuat-agar-Mulus-700x400.jpg

Masker tomat juga dapat menghaluskan kulit kamu lho Ladies. Campurkan madu dengan tomat yang telah dihancurkan untuk membuat pasta yang kental. Oleskan campuran tersebut pada wajah dan cuci setelah 15 menit menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan kulit yang halus dan bercahaya gunakan masker tomat dan madu dua kali seminggu ya Ladies. Selamat mencoba!