Kuncir Rambut

Kuncir Rambut

Setelah disisir biasanya rambut akan lebih mudah mengembang ladies. Hal ini tentu mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu.

Trik pertama yang perlu dilakukan adalah menguncir rambut. Boleh gaya pony tail, bun (cepol, atau kepang. Itu merupakan cara mengatasi rambut kusut dan mengambang yang paling praktis. Terlihat sederhana sih, tapi akan menjadikan rambut kusut parah terkesan lebih rapi.

Headband

Headband
source: https://www.pexels.com/

Headband atau bandana adalah aksesoris rambut untuk tampilan lebih catchy. Jangan salah, sebagian dari mereka justru menutupi bad hair day dengan headband.

Tipsnya, pilih warna atau motif headband yang matching dengan busana yang kamu kenakan. Headband juga membantu rambut kusut setelah keramas ladies.

baca juga

Dry Shampoo

Dry Shampoo

Dry Shampoo alias sampo kering bisa menjadi penyelamat kamu yang rambutnya lepek karena belum keramas. Cukup Semprotkan spray, rambut kusut dan lepek akan wangi. Saat ini dry shampoo juga mudah kamu dapatkan. Dengan banyak varian yang wangi juga memudahkan kamu untuk memilih mana yang disukai. Wah, praktis banget ya sekarang?
 

Konditioner Tanpa Bilas

Konditioner Tanpa Bilas
source: https://www.instagram.com/maudyayunda/

Rambut awut-awutan emang bikin penampilan enggak banget deh ladies. Bisa jadi memang tipe rambut kamu kering dan kasar. Biar enggak badmood seharian, coba kondisioner tanpa bilas.

Trik praktis yang terakhir ini juga enggak perlu butuh waktu banyak. Cukup beberapa menit, rambut kusut kering bisa halus, tergerai indah, dan mudah ditata sepanjang hari. Penasaran dengan kondisioner tanpa bilas terbaik yang perlu kamu coba? Klik di sini!

Nah, itu dia cara mengatasi rambut kusut dan kering. Tak perlu lama-lama deh, langsung aja aplikasikan biar enggak badmood! Bye-bye rambut singa!