Cleansing Oil

Cleansing Oil
source: https://www.vox.com/

Kenapa kalian nggak boleh melewatkan step menggunakan cleansing oil? Itu karena cleansing oil dapat melembapkan kulit wajah kalian. Selain itu cleansing oil juga merupakan pembersih wajah tahap awal. Jadi setelah kalian membersihkan wajah, kelembaban wajah kalian tetap terjaga. Selain itu di dalam cleansing oil terdapat kandungan antioksidan dan juga vitamin yang dapat membuat wajahmu terasa lembut. Caranya mudah, aplikasikan dengan kapas.
 

Cleansing Water

Cleansing Water
source: https://www.instyle.com/

Cleansing water adalah langkah yang berikutnya. Pengaplikasiannya sama dengan cleansing oil, kalian cukup gunakan kapas dan bersihkan wajah kalian. Cleansing water ini bahannya ringan dan bisa menyegarkan wajah, selain itu ringan di wajah, ladies.
 

baca juga

Facial Wash

Facial Wash
source: http://www.thirzaskin.com/

Yang ketiga adalah mencuci wajah kalian dengan facial wash. Yang satu ini jelas nggak boleh kelupaan yah ladies. Gunakan facial secukupnya, sebelumnya pastikan telapak tangan kalian sudah bersih. Cuci wajah dengan merata dan pelan-pelan saja ya ladies.
 

Toner & Essence / Serum

Toner & Essence / Serum
source: https://tipsperawatancantik.com/

Setelah mencuci muka, keringkan wajah dengan menggunakan handuk yang bersih. Kemudian gunakan toner. Toner ini berfungsi untuk menyegarkan wajah dan memberikan nutrisi dan vitamin pada wajah kalian. Untuk kandungan vitaminnya, tergandung dengan toner seperti apa yang kalian pilih. Usapkan ke wajah menggunakan kapan secara perlahan. Setelah itu kalian bisa gunakan essence atau serum (ini piilihan ya ladies, sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kalian).
 

baca juga

Eye Cream

Eye Cream

Langkah terakhir adalah menggunakan eye cream. Kalian perlu perhatikan bahwa kulit daerah sekitar maa adalah kulit yang paling cepat menua, untuk itu penggunaan eye cream itu penting ladies. Hati-hati dalam pengaplikasian eye cream ladies, aplikasikan di daerah sekitar mata namun  jangan sampai terlalu dekat bagian dalam mata.

Nah ladies, inilah urutan [enggunaan skin care yang benar. Ingat, gunakan skin care sesuai dengan jenis kulit kalian yah ladies. Semoga informasi ini bisa membantu kalian yah.