Membersihkan Kulit Wajah

Saat mendengar kata facial pasti kita akan memikirkan soal salon kecantikan. Sejatinya, facial memang kegiatan yang dilakukan di salon dengan tujuan membersihkan serta mempercantik kulit wajah. Facial sendiri sebenarnya bukan soal perawatan wajah saja. Misalnya dapat membersihkan kulit wajah kita seharian yang sudah penuh dengan polusi udara.  Dengan mengangkat kotoran wajah kita tentu membuat wajah kita lebih bersih. 

Membersihkan Kulit Wajah

Menyegarkan Wajah

Facial wajah juga akan menimbulkan efek segar pada wajah. Hal ini dikarenakan kotoran pada wajah yang menempel sudah terangkat. Sehingga wajah lebih fresh dan tidak kusam.

Menyegarkan Wajah
baca juga

Mengangkat Komedo Membandel

Pemijatan dalam facial juga nggak sembarangan ya! Pemijatan tersebut dilakukan untuk membantu mengeluarkan komedo di wajah. Melakukan facial secara teratur, dapat terbebas dari komedo. 
 

Mengangkat Komedo Membandel

Membuang Sel-sel Kulit Mati

Dengan facial wajah di salon baiknya juga bermanfaat untuk membuang sel-sel kulit mati. Wajah sering kusam dan tak tampak cerah. Dengan facial wajah ini akan membersihkan sekaligus membuang sel kulit mati. 

Membuang Sel-sel Kulit Mati
baca juga

Mengencangkan dan Menenangkan Kulit

Nah, kalau kalian ngerasa wajah kendur dan kesan tua kalian bisa loh cobain facial. Dengan facial, pinata  untuk kulit wajahnya akan mejadikan lebih kencang. Selain itu, pijatannya juga memberikan efek segar dan menenangkan syaraf wajah kita. 

Tentunya, dengan manfaat yang didapat dari facial ini sangat menguntungkan kulit wajah kita pastinya bukan? Namun, adapun efek samping facial wajah menimbulkan ruam memerah. Hal ini disebabkan proses pengeluaran komedo dari pori-pori, maka perlu diperhatika  agar tak mengenakan riasan lebih dulu agar bisa menyembuhkan kembali kulit. Lalu, membuat kulit wajah juga kering.

Mengencangkan dan Menenangkan Kulit

Makanya, perlu pelembap yang tepat agar bisa menutrisi dan tidak membuat kekeringan pada wajah. Ada juga penggunaan alat facial yang bisa merusak lapisan kulit kita. Entah luka atau pendarahan, yang penting pastikan kalian melakukan facil di ahlinya ya! Facial wajah yang bagus perlu konsultasi ke dokter agar hasil maksimal.