Punya rutinitas merawat rambut di pagi hari itu penting banget lho, Ladies. Dengan rutinitas perawatan rambut yang tepat, rambut kamu bakal kelihatan tetap ON meskipun sibuk beraktivitas seharian. Saat siap-siap di pagi hari, jangan lupa untuk memakai kondisioner rambut tanpa bilas dan hal-hal lainnya berikut ini ya!

 


Keramas di Pagi Hari


Gak Perlu Panik, Begini Cara Bikin Rambut Tetap On dengan Kondisioner Tanpa Bilas Seharian!
source: https://www.independent.co.uk
Keramas di pagi hari jadi langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk memastikan rambut tetap segar dan bebas dari tampilan rambut singa seharian. Saat tidur, rambut akan memproduksi banyak minyak yang bisa bikin lepek. Karena itu jangan lupa untuk keramas menggunakan shampoo favorit kamu saat mandi di pagi hari. Selain mencegah rambut awut-awutan dan jadi lepek, keramas di pagi hari juga bikin rambut kamu lebih wangi.
baca juga


Keringkan Rambut Hingga Setengah Kering


Gak Perlu Panik, Begini Cara Bikin Rambut Tetap On dengan Kondisioner Tanpa Bilas Seharian!
source: https://www.elitedaily.com

Rambut yang basah sangat rentan berantakan. Jadi setelah mandi, sebaiknya langsung keringkan rambut kamu sampai setengah kering ya, Ladies. Kamu bisa mengeringkan rambut dengan hairdryer untuk hasil yang lebih cepat. Biar rambut tetap sehat, pastikan udara dari hairdryer yang kamu pakai tidak terlalu panas.


Pakai Kondisioner Tanpa Bilas


Gak Perlu Panik, Begini Cara Bikin Rambut Tetap On dengan Kondisioner Tanpa Bilas Seharian!
source: https://www.instagram.com/maudyayunda/

Setelah rambut setengah kering, kamu bisa pakai kondisioner tanpa bilas untuk membuat rambut tetap rapi dan sehat sebelum ditata menggunakan styling tools. Tapi memilih kondisioner rambut tanpa bilas juga agak tricky nih, Ladies. Biar rambut kamu enggak mudah lepek di siang hari, pastikan kondisioner rambut yang kamu pilih tidak lengket karena water based product.
 
Enggak perlu bingung karena sekarang ada Pantene PerfectON yang bisa kamu pakai tanpa air dan tanpa bilas. Bukan cuma bisa membuat rambut kamu tampak lebih rapi, Pantene PerfectON juga dilengkapi dengan kekuatan 20 vitamin yang membuat rambut jadi lebih sehat.
 
Cukup tuang kondisioner tanpa bilas Pantene PerfectON seukuran koin di telapak tangan, lalu oleskan dari bagian tengah hingga ujung rambut. Pantene PerfectON punya kemasan kecil yang praktis. Jadi selain bisa kamu pakai di rumah, kondisioner rambut yang bagus ini juga bisa dibawa kemana aja.

baca juga


Tata Rambut dengan Styling Tools


Gak Perlu Panik, Begini Cara Bikin Rambut Tetap On dengan Kondisioner Tanpa Bilas Seharian!
source: https://www.headcurve.com

Setelah menggunakan kondisioner rambut tanpa bilas, kamu bisa menata rambut dengan menggunakan styling tools. Kamu bisa mencatok rambut lurus untuk tampilan yang lebih santai atau membuat rambut curly untuk terlihat lebih flattery. Biar hasil tatanan rambut kamu lebih awet, kamu bisa juga menyemprotkan sedikit hair spray sebagai sentuhan terakhir.
 
Gimana Ladies, gampang banget kan untuk bikin rambut kamu tetap ON meskipun beraktivitas seharian? Dengan 4 rutinitas pagi hari ini, enggak perlu lagi khawatir dengan rambut singa yang mengganggu. Dadah rambut awut-awutan!