Thylane Blondeau dengan Keluarganya

https://24smi.org/public/media/2018/5/30/06-kbab9tg.jpg

Thylane Blondeau adalah model internasional yang memulai karirnya sejak umur 4 tahun. Ia lahir di Prancis pada tangga 5 April 2001 dari Ibu seorang perancang busana dan ayah adalah atlet sepak bola.

Véronika Loubry adalah ibu dari Thylane Blondeau yang pada tahun 2018 dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Ibu Thylane adalah public figure asal Prancis yang juga terkenal sebagai presenter tv dan juga fokus pada dunia fesyen.

Sementara ayahnya, Patrick Blondeau adalah pesepak bola asal Prancis. Thylane memiliki adik laki-laki bernama Ayrton-Romeo yang lahir di tahun 2007.

Di awal karirnya Ia juga sempat dinobatkan menjadi salah satu model dengan bayaran termahal di dunia. Di bawah naungan Jean Paul Gaultier, agensi modelnya, Thylane memulai karirnya di Prancis.

Wanita Tercantik di Dunia yang Paling Muda

https://cdn.newsapi.com.au/image/v1/71dbd391ffb483e7ca85850f92628c3f
Saat umurnya 6 tahun, Thylane dinobati sebagai pemilik wajah tercantik dunia. Dengan mata birunya, berkat foto ini Thylane Blondeau sempat viral di media sosial. Alhasil Ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia di tahun 2007 lho Ladies. Kala itu Ia menjadi wanita tercantik di dunia yang paling muda di antara kandidat lainnya.
baca juga

Sempat Menjadi Model Majalah Vogue di Umur 10 Tahun

https://24smi.org/public/media/2018/5/30/03-tym2xl6.jpg

Di tahun 2011, Thylane mengikuti salah satu sesi foto di majalah Vogue. Banyak masyarakat yang kala itu tidak menerima keputusan Vogue mengajak Thylane menjadi salah satu model majalah fesyen paling populer tersebut. Kepala editor dari salah satu edisi majalah Vogue, Tom Ford, diduga melakukan penyalahgunaan pekerja anak.

Dewan Nasional Perlindungan Anak di Inggris tidak mempermasalahkan penerbit Vogue, namun menyalahkan agensi yang mengajukan Thylane sebagai model pada majalah fesyen wanita dewasa tersebut.

Film Pertama Thylane Blondeau

https://24smi.org/public/media/2018/5/30/04-mwosff7.jpg
Transformasi Thylane terus menarik perhatian para awak media. Di tahun 2014 Ia ditawari untuk membintangi karakter Gabrielle di dalam film Belle & Sebastian. Wanita tercantik di dunia ini juga sempat diundang di Cannes Film Festival di tahun 2016.
baca juga

Thylane Blondeau Kini

Thylane Blondeau
https://24smi.org/public/media/resize/660x-/celebrity/2018/05/30/k2kx7n5hhhq8-thylane-blondeau.jpg

Di tahun 2018 Thylane Blondeau sudah beranjak dewasa, di tahun itu pula Ia kembali dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia sepanjang masa. Kini Ia telah membintangi beberapa iklan merek ternama seperti Lacoste, Hugo Boss, Jean Paul Gaultier, Ralph Lauren, Massimo Dutti, Pull&Bear, Paul&Joe Sister, Chanel, Little Eleven Paris, H&M, Dolce&Gabbana, hingga L'Oréal Paris. Wah, bukan hanya cantik saja ya Ladies, ternyata Thylane juga memiliki banyak prestasi yang bisa menjadi inspirasi kamu!