Bagi wanita karir, meeting dengan klien atau partner kerja pasti jadi kegiatan yang sudah sering ditemui sehari-hari. Enggak jarang, bahasan meeting yang berat bisa bikin kita jadi stres dan rambut awut-awutan. Eits, don’t worry! Penampilan kamu bisa bebas dari rambut singa dan jadi ON lagi cukup dengan beberapa hal lain berikut ini. Apa saja ya?


Segarkan Diri dengan Mencuci Wajah 


Ssst... Ternyata Kondisioner Tanpa Bilas Jadi Kunci Rambut Anti Awut-awutan Saat Meeting!
source: http://www.contigosalud.com

Untuk menyegarkan wajah dan pikiran kamu, sebaiknya segera basuh wajah dengan air setelah selesai meeting. Dinginnya air bisa membuat wajah kamu kembali merasa segar, Ladies. Kalau kamu tidak sedang terburu-buru, kamu bisa juga sekaligus membersihkan wajah dengan facial foam. Tapi kalau tak sempat, membasuh air hanya dengan air mengalir pun sudah cukup kok.

baca juga


Touch Up Makeup


Ssst... Ternyata Kondisioner Tanpa Bilas Jadi Kunci Rambut Anti Awut-awutan Saat Meeting!
source: https://dailyvanity.sg

Saat meeting, kamu mungkin tidak sadar jika wajahmu jadi berminyak dan makeup kamu jadi luntur. Biar tampilan kamu enggak makin awut-awutan, jangan lupa untuk touch up makeup setelahnya ya. Pastikan wajah kamu bebas minyak dengan bloating menggunakan face paper. Setelah itu, sapukan bedak, blush on, lipstick, hingga pensil alis tipis-tipis untuk memastikan makeup kamu kembali sempurna.


Konsumsi Minuman Dingin


Ssst... Ternyata Kondisioner Tanpa Bilas Jadi Kunci Rambut Anti Awut-awutan Saat Meeting!
source: https://www.sonline.hu

Enggak ada yang lebih menyenangkan dari mengonsumsi segelas minuman dingin saat pikiran sedang stres. Minuman dingin bisa membantu kamu untuk mengurangi beban pikiran yang biasanya muncul setelah meeting.  Minuman dingin juga bisa membantu kamu mengembalikan mood sehingga lebih semangat menjalani hari setelah meeting.

baca juga


Tata Rambut dengan Kondisioner Tanpa Bilas


Rambut awut-awutan setelah meeting bisa merusak penampilan kamu. Karena itu, jangan lupa untuk merapikannya kembali dengan menggunakan kondisioner rambut tanpa bilas ya, Ladies. Sekarang Pantene punya produk kondisioner rambut tanpa bilas yang bisa kamu pakai untuk merapikan rambut setelah meeting, yakni Pantene PerfectON.
 
Berbeda dengan kondisioner rambut Pantene sebelumnya, Pantene PerfectON bisa kamu pakai tanpa air dan tanpa bilas. Kondisioner rambut ini punya ukuran yang sangat praktis, jadi bisa dibawa kemana aja. Kamu bisa pakai kondisioner tanpa bilas Pantene PerfectON kapan pun dan dimana pun tanpa ribet. Kondisioner rambut yang bagus ini dilengkapi dengan kekuatan 20 vitamin, sehingga bisa membuat rambut kamu lebih sehat dan mudah diatur. Enggak perlu takut rambut jadi greasy, Pantene PerfectON tidak lengket karena water based product.
 
Cara memakai kondisioner rambut Pantene PerfectON ini gampang banget kok, Ladies. Tuang produk seukuran koin di telapak tangan, lalu oleskan dari tengah ke ujung. Terakhir, cukup rapikan rambut kamu menggunakan tangan. Praktis banget kan? Dadah rambut awut-awutan!
 
Jadi masih cari kondisioner yang bagus? Jangan lupa untuk pakai kondisioner tanpa bilas Pantene PerfectON setelah meeting biar kamu terbebas dari rambut awut-awutan. Selamat mencoba, Ladies!