Merapikan Alis

Merapikan Alis

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merapikan alis. Hal ini penting karena akan mempermudah kalian dalam bentuk alis Korea, ladies. Lakukan dengan hati-hati, dan bentuk alis kalian menjadi lurus. Namun apabila kalian tidak mau, kalian bisa merapikan alis kalian dengan menutupnya dengan concealer kemudian bentuk lurus.

Mewarnai Alis

Mewarnai Alis

Untuk mewarnai alis, kalian bisa menggunakan lebih dari satu macam eyebrow, seperti eyebrow powder, eyebrow pencil atau eyebrow mascara. Bagi kalian yang masih pemula, lebih disarankan menggunakan eyebrow pencil yah ladies, akan lebih mudah diaplikasikan dan terlihat lebih alami. Jangan lupa untuk menyikat dan meratakan alis yang sudah kalian warnai. Kalian harus pastikan warna alis dan warna rambut kalian sama yah ladies, agar kalian terlihat lebih natural.
 

baca juga

Jangan Lupa Bingkai dan Isi Alis yang Sudah Diwarna

Jangan Lupa Bingkai dan Isi Alis yang Sudah Diwarna

Setelah memberi warna pada alis, jangan lupa juga dibingkai. Bentuk bingkai bentuk alis ala Korea, jangan mengikuti bentuk asli alis kalian yah ladies. Setelah itu ratakan warnanya perlahan jangan sampai keluar bingkai. Sikat kembali alis kalian agar terlihat makin natural.

Gunakan Eyebrow Mascara

Gunakan Eyebrow Mascara

Nah, Eyebrow Mascara akan memudahkan kalian utnuk menambah look alis Korea, ladies. Penambahan Eyebrow Mascara ini untuk mempertegas alis kalian. Sikat dengan hati-hati dan jangan terlalu tebal dalam mengaplikasikan eyebrow mascara ini ya ladies, agar hasilnya tidak menggumpal dan terlihat natural.
 

baca juga

Rapikan dengan Concealer

Rapikan dengan Concealer

Nah di tahap terakhir setelah semuanya terset-up, kalian bisa rapikan lagi bentuk alis kalian dengan concealer ladies. Aplikasikan concealer di bagian yang kalian rasa sedikit berantakan. Hati-hati dalam mengaplikasikan concealernya ya ladies, jangan terlalu banyak. Tipis-tipis saja sudah cukup agar terlihat natural. Ternyata enggak susahkan, ladies? Selamat mencoba!