Sivia Azizah

instagram.com/siviazizah
Pemilik nama lengkap Sivia Rizaldy Zeva Azizah ini memutuskan menggunakan hijab setelah Ia keluar dari girl band Blink. Sivia Azizah memang dikenal dengan gaya tomboynya. Ia lebih menyukai menggunakan pashmina berwarna hitam untuk dipadukan dengan baju atau hoodie boyish-nya. Tutorial hijab ala Sivia ini mudah untuk kamu tiru nih Ladies. Kamu hanya tinggal menggunakan dalaman kerudung atau ciput berwarna hitam. Setelah itu, kamu pasangkan pashmina hitammu di atas kepala. Pastikan pashminamu dibuat dari bahan yang tidak tembus pandang ya Ladies. Tekuk sedikit pashminamu pada bagian sisi pipi hingga beberapa bagian belakang pashmina hingga pashminamu agak menempel dengan rapih pada beberapa bagian kepala. Lalu kamu bisa menaruh kedua ujung pashmina di bahu atau kamu bisa ikatkan di belakang.

Rani Hatta

instagram.com/ranihatta
Rani Hatta merupakan salah satu desainer Hijup. Desain pakaian yang tomboy menjadi identitas dari fashion labelnya nih Ladies. Rani sendiri sering tampil dengan hijab instan lho. Ia menggunakan hijab instan yang Ia keluarkan sendiri. Tutorial hijab ala Rani Hatta yaitu dengan menggunakan ciput berwarna hitam dan kamu tinggal memasukkan hijab instan dengan bentuk sederhana. Lalu kamu bisa mengaitkan hijab instanmu di bawah dagu. Untuk tahu lebih lanjut kamu bisa cek di instagramnya Ladies.
baca juga

Soraya Ulfa

instagram.com/sorayaulfa15
Selebgram cantik ini juga memiliki style tomboy Ladies. Ia memilih menggunakan hijab segi empat berbahan voal atau sejenisnya. Tutorial hijab segi empat seperti Soraya pasti sering kamu lihat pada hijabers pada umumnya. Kamu hanya tinggal mengikatkan kedua ujung hijab segi empat yang telah berbentuk segi tiga ke leher bagian belakang Ladies.

Intan Khasanah

Instagram.com/strngrrr
Intan Khasanah merupakan selebgram yang terkenal dengan gaya tomboynya nih Ladies. Wanita di balik akun Strngrrr ini memiliki gaya hypebeast dan tidak hanya memilih hijab dengan warna hitam saja. Ia juga kerap memilih hijab pashmina dengan warna soft, namun tetap hypebeast! Tutorial hijab pashmina ala Intan yaitu dengan hanya mengikat rambutmu ke belakang, lalu gunakan dalaman kerudung, dan taruh pashmina di atas kepala. Tekuk sedikit bagian samping pashmina sebelum ikatkan di bawah dagu. Setelah itu, kamu bisa mengikat kedua ujung pashmina ke belakang leher. Pastikan ikatanmu rapih ya Ladies.