Pengantin Muslim - Classic White

Pengantin Muslim - Classic White

Warna putih sudah menjadi warna yang 'harus' ada di dalam hari spesialmu. Maka dari itu, warna ini enggak akan pernah lepas dari tema pernikahan. Di hari spesialmu, kamu bisa menggunakan gaun berwarna dengan bahan sutra, satin, tule, brokat, dan parfeta dengan pendaran cahaya yang tak begitu menyilaukan. Untuk perpaduannya, kamu bisa mengenakan ungu muda, hijau, dan dusty pink untuk membuat tampilanmu terlihat bersahaja, sederhana, dan tak berlebihan. 

Pengantin Muslim - Elegant Pashmina

Pengantin Muslim - Elegant Pashmina

Ladies, siapa bilang menggunakan pashmina hanya bisa kamu pakai untuk sehari-hari saja. Buktinya, perpaduan gaun satin dan pashmina, inner ninja, dan aplikasi aksesoris senada dapat membuatmu tampak sederhana dan bersahaja. Kalau kamu suka dengan tampilan ini, kamu bisa melihat inspirasinya seperti di atas.

baca juga

Pengantin Muslim - Nuansa Nude

Pengantin Muslim - Nuansa Nude

Warna netral dan kalem seperti cokelat muda menjadi warna enggak boleh kamu lewatkan di hari spesialmu. Warna-warna natural memang cenderung masih disukai di Indonesia di tengah tren futuristik karena kesan warna yang ditimbulkan tidak terlalu kuat dan cocok dengan warna kulit wanita Indonesia. Warna ini akan memberikan kesan manis nan elegan dalam hari spesialmu.

Pengantin Muslim - Modern Classic

Pengantin Muslim - Modern Classic
source: https://fashionmuslim.info/wp-content/uploads/2018/01/Contoh-Busana-Pengantin-Muslimah-Yang-Syari-Terbaru.jpg

Kalau kamu pengen memadukan tampilan tradisonal dan modern, gaya hijab di atas ini pasti bisa menjadi inspirasi di hari spesialmu. Paduan jilbab shifon, headpiece yang besar serta melingkari kepala, tulle sebagai wedding veil dan brooch yang besar sebagai pemanis di dada merupakan pilihan yang tepat untuk tampil bersinar di hari bahagia sahabat.

baca juga

Pengantin Muslim - Indian Style

Pengantin Muslim - Indian Style
source: http://aboutislam.net/wp-content/uploads/2015/12/unique-pakistani-wedding-photography-and-15.jpg

Walaupun terlihat glamorous, pengantin India muslim selalu memiliki pesonanya sendiri. Manis tapi classy, itulah nilai yang ingin diangkat oleh gaya pernikahan Indian Style, Gypsi Style atau Egypt style. Paduan jilbab shifon segi empat/pashmina dan sedikit aksesoris kepala atau dapat pula mengaplikasikan kalung dengan juntaian yang manis di kepalamu.Jangan ketinggalan juga mengenakan hena agar tanganmu terlihat artistik di hari istimewamu. Yuk, langsung cobain!