Gaya Mahal ala Jennie dan Krystal

Terlihat seperti gaya diatas ini! Krystal memilih slit dress merah panjang yang glamor dipaduman dengan belt, knee boots dan clutch hitam. Lain denvan Jennie yang tampil lebih kalem dan simpel denvan pantsuit biru bermotif kotak, high beels dan clutch senada dengan outfit ya deh.

Gaya Mahal ala Jennie dan Krystal

Source: Instagram/@vousmevoyez & Instagram/@jennierubyjane

Tampil di acara fashion

Hadir dalam acara Channel, keduanya juga tampil menarik. Jennie terlihat mengenakan busana elegan dengan stelan bermotif pelaut berwarna putih garis merah. Lengkap dengan sailor capnya. Selain itu,  Krystal juga hadir dengan mengenakan dress super mini berwarna abu-abu. Berbeda dengan Jennie, Krystal memilih untuk mengenakan stocking berwarna hitam yang senada dengan high heelsnya.

Tampil di acara fashion
baca juga

Stylish di Airport

Tampil tetap stylish, memang jadi ciri khas untuk Krystal dan Jennie. Keduanya memiliki khas fashion yang berbeda untuk di airport. Misalnya saja terlihat Krystal tampil simpel dengan balutan blazer sebagai outernya. Sedangkan Jennie yang tampil dengan gaya jaket kulit. Mana nih style yang kalian pilih?

Stylish di Airport

Source: kpopamino

Tanpa Riasan Wajah

Nah, Keduanya tak hanya tampil mewah dengan balutan baju mahal saja. Tapi juga mereka bisa tampil sederhana, tanpa dengan riasan sama sekali. Namun, keduanya tetap terlihat mempesona. Tampil sederhana juga tetap membuat keduanya cantik bukan?

Tanpa Riasan Wajah

Source: Instagram/@vousmevoyez & @jennierubyjane

baca juga

Fashion Icon

Gaya stylish lainnya, bisa terlihat juga seperti Jennie yang tampil ala Harajuku dengan strapless dress legging dan boots hitam serta outwear dan topi bermotif animal print. Tak kalah nyentrik, Krystal jufa memadukan gaya leather on leather yang chic. Dengan kemeja merah, slit skirt sampai bootsnya, semua berbahan kulit.

Sudah lihatkan gaya Jennie dan Krystal? Terbukti ya kalau keduanya tak hanya cantik tapi sangat stylish banget ya! Gaya mahal tak hanya dimiliki Jennie saja, tapi Krystal pun juga. Gak heran ya, makanya Kai Exo terpikat!

 

Fashion Icon