1 Korean Style

1 Korean Style
source: https://www.weddingku.com/

Korean style banyak dipilih pasangan sebagai konsep prewedding mereka. Alasannya selain romantis, konsep ini sedang kekinian. Kamu enggak perlu pergi ke Korea untuk berfoto ala pasangan Korea drama, lho. Saat ini sudah banyak studio yang menyediakan background ala Korea.Kamu bisa berpakaian formal, wanita mengenakan gaun dan pria memakai setelan jas.

Busana ini akan menampilkan kesan elegan. Sedangkan latar yang bisa dipakai yaitu background berupa tempat kuno atau juga bisa foto prewedding outdoor di bangunan kuno maupun kafe. Foto yang dihasilkan pun enggak akan membosankan.
 

2. Formal Elegan


 

2. Formal Elegan
source: https://images.weddingku.com/

Rekomendasi foto prewedding casual ini akancocok untuk pasangan yang menikah muda. Kamu bisa mengenakan kemeja putih atau dress putih. Sedangkan sang pria juga menggunakan atasan putih. Sedangkan untuk latar foto kamu bisa pilih di alam terbuka seperti taman atau pantai. Busana warna putih akan memancarkan aura yang cerah.
 

baca juga

3. Full Casual


 

3. Full Casual
source: https://www.lovelens-rnd.com/

Foto prewedding ini lebih bebas dibanding konsep yang lain. Banyak juga yang memilih konsep ini karena mereka dapat bergaya dengan lebih nyaman dan natural. Pakaian yang dikenakan tentunya juga lebih sederhana, seperti dress untuk perempuan dan kemeja biasa untuk laki-laki. Pengambilan foto biasanya lebih banyak dilakukan secara close up, lebih berfokus pada kamu dan pasangan. Pose yang dipakai juga terserah, sehingga tidak kaku.
 

4. Konseptual

4. Konseptual
source: https://www.theweddingnotebook.com/

Foto prewedding lucu ini menggunakan unsur kreativitas tinggi agar dapat mengemas pesan cinta yang lebih kuat. Konsep ini bisa memakan waktu lebih lama. Kamu akan mendapatkan hasil yang unik dengan stiker yang lucu-lucu. Buat kamu yang suka dengan gambaran, maka kamu akan suka konsep ini. Pasangan bisa bergaya apa saja di alam terbuka.
 

baca juga

5. Konsep di Atas Air


 

5. Konsep di Atas Air
source: https://www.instagram.com/riomotret/

Jika pada umumnya pilihan banyak didapat dari daratan, kini kamu bisa juga foto prewedding di pantai maupun danau. Caranya seperti foto ini lho, kamu bisa mengenakan setelah untuk pernikahan tapi berada di atas perahu dengan hiasan banyak bunga-bunga. Konsep ini bisa membuat kesan semakin romantik dan unik.

Gimana ladies, ada konsep yang kamu suka? Apapun konsepnya jangan lupa dibuat matching dengan busananya ya! Selamat mencoba ladies!