Gali Informasi

Pertama-tama kamu harus tahu dulu apa jenis aroma parfum wanita yang menjadi favoritmu. Apakah floral, fruity, citrus, oriental, woody, oceanic, green atau spicy? Setelah mengetahuinya, cari tahu lebih dalam tentang ketahanan, harga dan review-review lainnya dari merk parfum incaranmu. Ingat, semakin memiliki daya tahan yang lama, parfum mu akan semakin mahal lho.

Gali Informasi
source: https://unsplash.com

Kenali Namanya

Selain jenis-jenis aromanya, parfum juga memiliki beberapa istilah dalam menggambarkan aromanya, seperti black dan light. Kata black biasanya menunjukkan aroma parfum yang lebih maskulin dan cocok dipakai di malam hari, sedangkan light adalah penggambaran parfum beraroma segar yang cocok digunakan di siang hari.

baca juga

Perhatikan Warnanya

Karena kamu membelinya secara online, yang mana barangnya tak bisa kamu sentuh dan rasakan langsung, kamu jadi harus lebih ekstra memperhatikan detail dari produk parfum yang akan kamu beli, termasuk warnanya. Parfum berwarna bening atau biru biasnaya menggambarkan kesegaran, ada juga yang berwarna emas untuk kesan mewah dan eksotis, selain itu ada pula parfum berwarna hijau dengan aroma alam, sedangkan parfum yang berwarna memarah biasanya beraroma oriental.

Pilih Toko yang Terpercaya

Setelah proses memilih parfum dilakukan, kini waktunya kamu memilih toko tempat membeli parfum incaranmu. Pilihlah toko online yang memiliki reputasi baik ya, Ladies! Biasanya ia memiliki banyak testimoni dan sudah berdiri sejak lama. Jangan cepat tergiur dengan harga yang miring, karena bisa jadi parfum yang dijual adalah parfum palsu.

Tidak terlalu rumit kan? Dijamin deh setelah ini kamu tak akan pernah salah lagi saat membeli parfum secara online!

Pilih Toko yang Terpercaya
source: https://unsplash.com