How To Train Your Dragon: The Hidden World

Film ini merupakan film ketiga yang menampilkan Toothless, naga hitam lucu nan menggemaskan dengan sahabatnya, Hiccup, kepala suku Vikings di Berk. Film ini kabarnya akan menampilkan kisah cinta dari Toothless dengan seekor Nightfury betina yang berwarna putih yang berasal dari sebuah dunia tersembunyi. 

Namun masalah baru datang saat sebuah armada pimpinan Grimmel datang untuk memburu semua naga yang ada di Berk, termasuk memburu Toothless. Bagaimanakah kira kira cara Hiccup menyelamatkan Toothless, penduduk desa dan seluruh naga mereka? Yuk kita segera tonton film bioskop satu ini saat rilis mulai tanggal 1 Maret 2019.

How To Train Your Dragon: The Hidden World

IT: Chapter Two

Di genre horror dan thriller, kita akan disambut oleh sekuel dari  film yang cukup menghebohkan pada tahun 2018 lalu. Masih diperankan oleh Bill Skarsgård, Pennywise sang badut menyeramkan yang sangat ikonik ini akan kembali akan meneror kamu dalam film IT: Chapter Two. Bagi kamu yang sudah menonton film perdananya pasti sadar bahwasannya akan ada lanjutan dari film tersebut. Kabarnya, IT: Chapter Two akan lebih terfokus pada kemunculan kembali Pennywise di kota Derry, 27 tahun kemudian. Di sini kita akan disuguhkan anggota The Losers Club saat mereka sudah dewasa

IT: Chapter Two
baca juga

Once Upon A Time In Hollywood

Selanjutnya kita akan disuguhi film garapan sutradara kondang, Quentin Tarantino. Film yang dibintangi oleh dua aktor Hollywood kawakan yaitu Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Alur cerita film ini akan terkait pada kisah nyata pembunuhan Sharon Tate yang dilakukan oleh keluarga Manson pada tahun 1969 silam. Selain Pitt dan DiCaprio, film ini juga akan dibintangi oleh aktris cantik  Margot Robbie sebagai karakter perempuan utamanya. Film ini pada awalnya dijadwalkan tayang oleh Quentin Tarantino pada tanggal 9 Agustus sebagaimana tanggal kematian dari Sharon Tate, namun tanggal tersebut dimajukan oleh pihak Sony Pictures menjadi 29 Juli 2019.

Once Upon A Time In Hollywood

Bumi Manusia

Untuk film bioskop terbaru Indonesia, kita patut menunggu tayangnya film Bumi Manusia. Film garapan sutradara kawakan Hanung Bramantyo yang sempat menuai kontroversi akibat terpilihnya Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Minke. Film ini merupakan adaptasi dari novel ternama besutan Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama.

Ketenaran novel tersebut menyebabkan kehadiran film ini banyak ditunggu oleh penggemarnya. Plot film Bumi Manusia akan berfokus pada kisah cinta antara Minke dan Annelies. Dalam latar waktu zaman kolonial, seorang Minke yang berdarah pribumi, jatuh hati pada Annelies, yang merupakan wanita berdarah Eropa.

Bumi Manusia
baca juga

Preman Pensiun

Ingat sinetron Preman Pensiun yang terkenal dengan kisahnya yang dekat dengan kehidupan sehari hari? Ya kali ini Preman Pensiun hadir di bioskop. Film Preman Pensiun merupakan lanjutan cerita dari versi sinetron. Artinya secara penokohan dan plot cerita, tidak ada yang berubah. Film Preman Pensiun tidak lagi memulai cerita dari awal tentang kehidupan Kang Mus dan kawan-kawan saat menjadi preman. Karya besutan Aris Nugraha ini bergenre komedi. Kisahnya Preman Pensiun ini akan semakin berwarna. Mulai dari kisah cinta Enang (Safira) anak Kang Mus, warna warni rumah tangga Dikdik (Andra Manihot), serta konflik internal Gobang (Muhammad Jamasari) dengan Dikdik. Preman Pensiun akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 17 Januari 2019.

Preman Pensiun