1. Dewi Hughes

Presenter sekaligus hipnoterapis ini sudah cukup lama menjalani diet yang dinamakan ‘diet kenyang’. Diet ala Dewi Hughes ini menganjurkan untuk makan clean food dengan jumlah berapa saja. Kamu bisa meniru diet ini dengan makan banyak sayuran dan buahan. Diet yang dijalani Hughes tidak memperbolehkan bahan makanan diolah lebih dari sekali. Kamu bisa minum aneka jus buah atau sayuran di pagi hari dalam jumlah berapa pun. Alhasil, tubuh Dewi Hughes sekarang jadi langsing karena sudah berhasil turun 80-an kilogram.
 

2. Gracia Indri

Artis sekaligus mantan istri dari David ‘Noah’ ini menjalani diet ketat hingga memiliki tubuh super langsing. Gracia mengaku tidak makan nasi, daging sapi, dan hati ayam. Cara diet ini membuat Gracia bisa menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Meski banyak netizen bilang badan Gracia terlalu kurus, tapi artis cantik yang satu ini mengaku nyaman dengan badannya sekarang.
 

2. Gracia Indri
source: https://www.instagram.com/graciaz14/
baca juga

3. Tina Toon

Artis pelantun lagu ‘bolo-bolo’ ini berubah 180 derajat. Jika dulu kamu kenal Tina Toon dengan badan sangat gemuk, saat ini Tina tampil dengan sangat cantik. Diet alami yang dilakukan Tina Toon yakni dengan tidak mengonsumsi nasi dan roti. Mantan artis cilik ini kini mendapat puijan dari banyak orang. Program yang dilakukan Tina sangat pas sebagai diet untuk wanita.

3. Tina Toon
source: https://www.instagram.com/tinatoon101/

4. Okki Lukman

Presenter kocak yang satu ini dulunya memiliki badan besar. Sempat tidak muncul beberapa waktu di televisi, akhirnya Okky kembali dengan badan yang aduhai. Okky tampak lebih kurus dari sebelumnya. Ia mengaku jika melakukan diet dan olahraga rutin. Enggak heran kalau sekarang tubuh Okky makin enak dipandang.
 

4. Okki Lukman
source: http://static.news.lewatmana.com/
baca juga

5. Aurel Hermansyah

Jika saat kecil Aurel memiliki pipi yang chubby dan tubuh berisi, tidak untuk saat ini. Aurel terlihat langsing bahkan sudah mencapai body goals-nya. Tapi, awalnya banyak yang mengira kalau Aurel telah melakukan operasi. Seketika Aurel menampik dan bilang kalau ia melakukan diet ketat dengan tidak makan nasi, melainkan hanya makan buah dan sayur. Program diet sehat Aurel ini patut dicontoh nih, Ladies.
5. Aurel Hermansyah
source: https://img.okeinfo.net/

Sudah siap jalani diet untuk mencapai bodu goals kamu? Jangan tunda lagi!