Adorable Projects

Instagram.com/adorableprojects
Merek sepatu asal Bandung ini memang tak perlu ditanyakan kembali kualitasnya. Dengan kulit sintetis beberapa sepatunya pantas kamu miliki untuk setiap kesempatan. Dari sepatu sekolah hingga sepatu kerja. 

Didirikan di tahun 2008 Adorable Projects juga memproduksi tas dan baju. Harga yang ditawarkan juga tidak akan menguras kantongmu Ladies

13th Shoes

Instagram.com/13thshoes
Merek sepatu asal Bandung ini menjual sepatu dengan kualitas oke banget! Dari kulit hingga bahan sol yang digunakan dijamin awet untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan kisaran harga Rp 300.000 an kamu bisa mendapatkan sepatu kualitas import. Kamu bisa memesan sepatu 13th shoes melalui line, website atau mengunjungi toko di Bandung dan Jakarta. 
baca juga

Amazara

Instagram.com/amazara_id
Amazara adalah merek sepatu lokal yang berasal dari Yogyakarta. Merek ini telah bekerja sama dengan Nagita Slavina, Tasya Kamila dan Tiara Pangestika lho untuk beberapa series sepatunya.

Di akhir tahun ini Amazara mengadakan promo di beberapa kota, di antaranya Bandung, Solo, dan Yogyakarta. Promo menarik ditawarkan Amazara dengan harga 99.000 lho Ladies, khusus untuk promo tahun baruan. 

Amanda Jane's Shoes

Instagram.com/amandajanesshoes
Pasti kamu mengira merek satu ini berasal dari luar negeri? Jangan salah, Amanda Jane's shoes adalah merek lokal asal Bandung. Merek sepatu lokal ini memang sudah memiliki banyak store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan desain dan pilihan warna yang manis, dijamin kualitasnya tak kalah bersaing dengan sepatu import.
baca juga

Pvra Shoes

Instagram.com/pvra.official
Merek sepatu bagus terakhir adalah Pvra. Merek sepatu ini banyak digunakan oleh selebgram dan youtuber Indonesia nih Ladies. Desain yang simpel dan aksesoris bunga di atasnya merupakan identitas dari sepatu keluaran Pvra. Kamu bisa mengunjungi tokonya di Plaza Indonesia Jakarta atau memesan via website. 

Nah, setelah melihat rekomendasi merk sepatu wanita yang gemas-gemas ini, kamu menjatuhkan hati pada pilihan yang mana?