Merk Teh Hijau yang Bagus - Twinings of London Jasmine Green Tea

Merk Teh Hijau yang Bagus - Twinings of London Jasmine Green Tea
source: https://www.coopathome.ch/img/produkte/880_880/RGB/3030871_001.jpg?_=1497969335325

Twinings Green Tea adalah salah satu teh premium yang memiliki aroma melati. Twinning juga menjadi salah satu merek paling terkemuka bahkan di Indonesia. 

Merek teh satu ini mengklaim bahwa mereka mampu menurunkan berat badan jika kamu mengonsumsinya secara rutin. Dengan mengonsumsi teh hijau ini, kamu dapat menahan nafsu makanmu selama seharian. Tak hanya itu, Twinings of London Jasmine Green Tea juga efektif meningkatkan metabolisme tubuhmu agar berat badan lebih cepat turun. 

Twinings of London Jasmine Green Tea juga mengandung anti-oksidan dan anti-inflamasi yang menjadi mencegah penyakit kanker dan iritasi usus.

Merk Teh Hijau yang Bagus - Green Tea Lipton

Merk Teh Hijau yang Bagus - Green Tea Lipton
source: https://cdn2.stylecraze.com/wp-content/uploads/2013/12/Lipton-Green-Tea.jpg

Kamu pasti sudah enggak asing lagi dengan merek yang satu ini. Dibuat dari daun teh pilihan khusus di dunia, Lipton Green Tea mengandung 100% flavonoid tanpa mengandung pengawet dan pewarna apa pun.

Hal inilah yang membuat Lipton Green Tea berwarna hijau muda dan memiliki aroma yang lembut ketika diseduh. Lipton Green Tea merupakan salah satu merek teh hijau terbaik di Indonesia. Tak hanya menawarkan aroma yang lembut, merek ini juga memiliki beberapa varian rasa lainnya yang tak kalah bermanfaat, misalnya uah markisa jeruk, lemon ginseng, peach manggis putih, teh hijau melon Acai dragonfruit, madu, cranberry delima, dan banyak lagi.

baca juga

Merek Teh Hijau yang Bagus - Dilmah Green Tea

Merek Teh Hijau yang Bagus - Dilmah Green Tea
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/media.redmart.com/newmedia/460x/i/m/9312631143713_0284_1468788295197.jpg

Dilmah juga menjadi salah satu merek teh yang cukup mendunia. Dilmah sendiri merupakan salah satu merek teh premium yang menghadirkan beberapa produk teh dengan berbagai varian yang berbeda. Salah satunya adalah Dilmah Green Tea. 

Teh hijau celup ini dikemas dengan proses yang modern sehingga ia lebih higienis dan menjaga aroma teh. Dilmah Green Tea bisa kamu konsumsi setiap hari. 

Merek Teh Hijau yang Bagus - Tazo Green Tea

Merek Teh Hijau yang Bagus - Tazo Green Tea
source: https://media.swansonvitamins.com/images/items/master/TZT006.jpg

Tazo adalah salah satu merek teh hijau yang mendunia dengan harga yang terjangkau. Walaupun tak banyak supermarket yang memperjualbelikan, Tazo memiliki kepopuleran yang luar biasa di antara pecinta teh hijau.

Merek teh hijau dari Cina ini memiliki rasa yang sangat sempurna. Hal ini dikarenakan daun yang dipanen selama musim semi untuk memastikan rasanya sama ketika dipetik. Teh produksi Tazo ini ini diklaim tidak dibuat dengan pewarna, pengawet atau zat aditif buatan.

baca juga

Merek Teh Hijau yang Bagus - Yogi Green Tea

Merek Teh Hijau yang Bagus - Yogi Green Tea
source: https://www.luckyvitamin.com/images/Product/medium/69896_1.jpg

Daftar terakhir adalah teh hijau merek Yogi. Teh ini diklaim dapat melindungi sistem imun tubuhmu karena mengandung antioksidan. Tak hanya itu, untuk kamu yang tidak bisa mengonsumsi kafein sama sekali, teh ini merupakan teh yang sangat tepat untuk kamu minum setiap hari.

Yogi Green Tea adalah merek teh hijau organik yang populer di Cina, India, dan Sri Lanka. Teh hijau ini memiliki rasa yang luar biasa serta aroma green tea yang lembut. Yogi Green Tea juga mengandung Echinacea dan aroma lemon jahe yang dapat membuat tenggorokanmu nyaman.