Nigritella Eau De Parfum

Nigritella Eau De Parfum
source: https://www.thebodyshop.co.id/

Parfum yang satu ini, komposisinya terdari dari campuran bunga anggrek dan vanila merah, dikombinasikan dengan aroma tuberose, ditambah dengan vanila untuk menambahkan aroma yang manis. Aroma ini seperti membuat kalian merasa seperti ada di ketinggian gunung Alpen di tempat di mana bunga-bunga itu tumbuh, ladies.

Parfum satu ini merupakan hasil dari inspirasi bunga anggrek hitam dari Alpen, Swiss. Diproses dengan sangat aman dan higienis. Dikemas dalam botol yang elegan dan cantik dari kaca recycle, dan tutup botol dari kayu natural. Dengan isi kemasan 50 ml dan harga Rp559 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan parfum ini. Cocok banget loh buat kado tahun baru.

Widdringtonia Eau De Parfum

Widdringtonia Eau De Parfum
source: https://www.thebodyshop.co.id/

Parfum yang satu ini merupakan kombinasi wangi dari kayu Clanwilliam, Cedarwood, Sage dan vetiver, memberikan sensasi yang alami. Parfum ini bisa membuat kalian merasa seperti sedang  berada di Western Cape, Afrika Selatan. Angin segar yang bertiup di antara pepohonan di pegunungan Cederberg. Wanginya sangat unik dan cocok banget untuk wanita aktif dan berani.

Parfum ini terinspirasi oleh kayu-kayuan dari Western Cape, Afrika Selatan. Diproses dengan sangat aman, ekstrak aroma parfumnya tiidak destruktif. Dikemas dalam botol yang elegan cantik terbuat dari kaca daur ulang dan tutup botol dari kayu natural. Dengan isi kemasan 50 ml dan harga Rp559 ribu kalian sudah bisa mendapatkan parfum ini. Bisa kalian jadikan hadiah untuk teman yang suka bertualang nih, ladies.

baca juga

Swietenia Eau De Parfum

Swietenia  Eau De Parfum
source: https://www.thebodyshop.co.id/

Untuk parfum yang satu ini, kalian bisa mendapatkan sensasi wangi halus bunga Mahogany dikombinasikan ditambah dengan aroma bunga jeruk dan daun menghasilkan aroma segar. Pmbuatan parfum ini sangat diinspirasi oleh aroma bunga, wewangian ini memberi rasa bercahaya dan ringan - sangat aktif, segar dengan sentuhan lembut aroma bunga.

Parfum ini terinspirasi dari bunga-bunga liar di Bangalore, India. Diproses dengan sangat aman dan higienis. Dikemas dalam botol yang elegan dan cantik dari kaca recycle, dan tutup botol dari kayu natural. Dengan isi kemasan 50 ml dan harga Rp559 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan parfum ini. Buat kalian yang punya teman atau keluarga seorang pengemar bunga, pasti bakal suka banget, ladies.

White Musk Perfume

White Musk Perfume
source: https://www.thebodyshop.co.id/

Parfum yang satu ini merupakan pengharum tubuh dengan bentuk minyak wangi yang tahan lama. Yang satu ini, wanginya sangat ikonis dari The Body Shop. Merupakan salah satu aroma musk pertama yang menggunakan synthetic, cruelty-free musk, yang dipadukan dengan lembutnya aroma lily, iris, rose, dan vanilla, white Musk. Dengan isi kemasan 20 ml dan harga Rp379 ribu, kalian sudah bisa mendapatkan parfum ini.

baca juga

Black Musk Perfume Oil

Black Musk Perfume Oil
source: https://www.thebodyshop.co.id/

Minyak wangi yang satu ini adalah andalan dari Body Shop buat kalian yang suka banget sama aroma sensual dan sexy. Kombinasi antara manisnya pear bambinella, merahnya cabai dan bergamot berpadu kontras dengan musk hitam yang berani. Kalian juga bisa menggunakan varian lain dari Black Musk untuk menciptakan aroma yang berbeda dari kebanyakan orang, ladies. Dengan isi kemasan 20 ml dan harga Rp379 ribu kalian sudah bisa mendapatkan parfum ini.

Nah ladies, itu tadi adalah 5 parfum dari The Body Shop yang kalian bisa jadikan hadiah Natal dan tahun baru. Gimana? Menarikkan untuk menjadikan parfum sebagai hadiah. Tunggu apa lagi? Happy shopping!