Krystal f(X)

Biasa tampil dengan rambut panjangnya sejak lama, lead vocalist girlgorup f(X) ini sempat menghebohkan netizen dengan model rambut sebahu Korea nya pada bulan september tahun lalu. Dipotong segaris dengan dagunya, rambut Krystal dibuat lebih bervolume dengan beberapa bagiannya ikal. Hal ini untuk mengakali rambut aslinya yang sebenarnya tipis. Oleh karena itu model ini juga bisa dijadikan rekomendasi model rambut sebahu untuk rambut tipis. 

Krystal f(X)
source: https://id.pinterest.com

Vanesha Prescilla

Kekasih dari Adipati Dolken ini sekarang memang lebih sering terlihat dengan rambut extension nya yang panjang untuk keperluan shooting film Dilan 1991. Tapi sebenarnya aktris dengan nama panggilan Sasha ini memiliki model rambut sebahu tanpa poni lho. Saat santai Sasha biasa mengikatnya menjadi bun begini.

Vanesha Prescilla
source: https://www.instagram.com/vaneshaass/
baca juga

Hailey Baldwin

Super model yang baru saja mengganti namanya menjadi Hailey  Bieber setelah menikah dengan penyanyi Justin Bieber ini juga memiliki model rambut sebahu lurus yang cantik lho. Meski dalam keseharian ia biasa terfoto paparazzi dengan rambutnya yang diikat penuh, tapi sebenarnya rambut cantik ala Hailey ini cocok dengan acara formal maupun informal meskipun tanpa distyling berlebihan.

Hailey Baldwin
source: https://www.instagram.com/haileybieber/

Ify Alyssa

Sudah lama meninggalkan rambut panjangnya sejak lama, kekasih bassis Barasuara, Gerald Situmorang ini setia dengan rambut sebahunya. Memiliki rambut tebal yang cantik, Ify memiliki ciri khas rambutnya yang di belah pinggir dan dipotong di bagian depan untuk dijadikan poni yang disibak ke samping.

Ify Alyssa
source: https://www.instagram.com/ifyalyssa/
baca juga

Chloe Grace Moretz

Yang terakhir adalah rekomendasi dari aktris cantik Chloe Grace Moretz. Model sebahu ini juga cocok untuk rambut tipis. Hal ini karena kesan ikalnya memberikan volume yang cantik untuk rambut tipismu.

Chloe Grace Moretz
source: https://www.instagram.com/chloegmoretz/