Kulit Berminyak, Tidak Butuh Pelembap?

Kulit Berminyak, Tidak Butuh Pelembap?

Waduh, yakin nih kulit berminyak sama sekali nggak butuh pelembab wajah? Ini nggak benar yah ladies. Sekalipun kulit kalian berminyak, kalian tetap butuh pelembab, karena kandungan minyak dan pelembab wajahkan jelas berbeda untuk vitamin dan nutrisi wajah, ladies. Yang harus kalian perhatikan, apabila kulit wajah kamu termasuk kulit yangberminyak, sebaiknya pilih pelembab  khusus untuk kulit berminyak.

Pelembab dengan bahan dasar air akan menjadi pilihan sempurna. Tidak disarankan menggunakan pelembab yang berbentuk krim ya, ladies. Tekstur krim justru bisa membuat kulit wajah kamu akan terlihat semakin mengkilap dan berminyak.

Mencukur Habis Alis, Lalu Menggambar Ulang

Mencukur Habis Alis, Lalu Menggambar Ulang

Yang satu ini, jangan sampai kalian lakukan yah ladies. Ini adalah kesalahan terbesar dalam dunia make-up dan rias wajah. Untuk mendapatkan alis yang ideal, kalian nggak perlu sampai mencukur habis alis kalian ladies, kasihan juga wajah asli kalian kalau tidak ada alisnya. Justru ketika kalian mencukur habis alis, lalu menggambar ulang alisnya, makin terlihat tidak natural ladies.

Apabila kalian  ingin membentuk alis, ada baiknya cukur dan rapikan alis sedikit saja. Terlalu berisiko apabila kalian mencukur habis alis kalian, kalau tidak tumbuh lagi kan malah jadi masalah baru, ya kan ladies?


 

baca juga

Membuat Garis Bibir dengan Lipliner Warna Gelap

Membuat Garis Bibir dengan Lipliner Warna Gelap
source: https://www.tokopedia.com/

Kalian pasti sering bangetkan, baca artikel yang mengatakan bahwa kamu seharusnya mengaplikasikan lip liner pada garis pinggir bibir dengan menggunakan satu tingkat warna yang lebih gelap dibanding warna lipstik yang akan kamu gunakan? Sayangnya hal ini salah yah ladies.

Jika salah, justru perbedaan warnanya akan terlihat mencolok, membuat kalian nampak seperti tokoh komik, nggak mau dong? Seharusnya kalian menggunakann lipliner dengan warna yang merata pada permukaan bibir, kemudian barulah menggunakan lipstik matte di atasnya. Jadi warna bibir kalian lebih natural.
 

Takut Gunakan Maskara Pada Bagian Bawah Bulu Mata

Takut Gunakan Maskara Pada Bagian Bawah Bulu Mata

Banyak dari kalian yang mungkin takut menggunakan maskara pada bulu mata bagian bawah karena takut wajah akan terlihat makin 'galak' kan ? Sebenarnya hal ini tidak benar ya, ladies. Apabila kalian menggunakannya dengan tepat dan tidak berlebihan, maskara justru akan bisa membantu mata kalian agar terlihat lebih hidup. Jaman sekarang ini sudah banyak juga kok maskra yang memang dibuat khusus untuk bulu mata bagian bawah. Jadi kalian enggak perlu cemas lagi ya ladies.

Oke ladies, sekarang kalian sudah tahukan apa saja tips kecantikan yang sebenarnya enggak perlu kalian ikuti. Apabila sudah pernah kalian ikuti, kedepannya jangan diikuti lagi yah ladies. nanti kalian sendiri yang justru rugi. Good luck!