1. Review dan Harga Eyeshadow Wardah Classic

Eyeshadow Wardah classic memiliki 14 varian warna yang diberi nama seri A hingga N. Keempat belas warnanya memiliki tone yang warm dan cukup pigmented dengan sekali ulas. Kemasannya yang transparan juga memudahkan kita untuk dapat melihat ketiga warna eyeshadow dalam satu palet yang ringan. Kamu juga tak perlu repot membawa cermin saku, sebab sudah terdapat kaca kecil dalam kemasan eyeshadow Wardah classic ini. Ya, memang kacanya terlalu kecil untuk digunakan dan mungkin kurang memuaskan jika digunakan.

Di dalam kemasannya juga terdapat spatula kecil atau aplikator eyeshadow yang sebenarnya kurang membantu. Soalnya, eyeshadow Wardah ini akan lebih keluar warnanya jika diaplikasikan dengan menggunakan jari ketimbang aplikatornya.

1. Review dan Harga Eyeshadow Wardah Classic
source: http://reezkirizki.blogspot.co.id

Tekstur eyeshadow Wardah ini bermacam, ada yang cenderung creamy, matte, dan powdery sehingga mudah dioles, namun perlu memperhatikan butiran-butiran sisa eyeshadow yang mungkin bertebaran ketika diaplikasikan di kelopak mata. Sebenarnya, ada dua macam tekstur, yang pertama powdery tanpa shimmer, dan yang satu lagi ada shimmer yang memberikan kesan mengkilap ketika digunakan.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp47.500 - Rp48.500, kamu sudah bisa mengantongi tiga warna eyeshadow yang tak hanya bisa digunakan sebagai perlengkapan riasan mata, tapi juga bisa digunakan sebagai contour, bronzer, dan blush on. Nah, berikut ini keterangan 14 varian warna dalam satu palet yang masing-masingnya terdiri dari 3 warna;

  • Eyeshadow Wardah classic seri A terdiri dari warna kuning keemasan, dark brown, dan cokelat bata, yang terkesan natural.
  • Eyeshadow Wardah classic seri B terdiri dari warna-warna bernuansa pink-ish, seperti pink muda, pink keunguan, dan cokelat keunguan, yang cocok untuk kulit sawo matang.
  • Eyeshadow Wardah classic seri C terdiri dari warna-warna yang memiliki dasar hijau, seperti hijau rumput laut, olive, dan hijau muda terang yang bertekstur sedikit glossy dan menampilkan riasan mata yang cerah.
  • Eyeshadow Wardah classic seri D terdiri dari warna pastel yang lembut, seperti pink latte, soft pink, dan ungu.
  • Eyeshadow Wardah classic seri E terdiri dari warna bernuasa biru keabuan, seperti biru laut, hijau muda keabuan, dan dark silver.
  • Eyeshadow Wardah classic seri F terdiri dari warna peach, pink rose, dan cokelat kehijauan yang mengandung shimmer.
  • Eyeshadow Wardah classic seri G terdiri dari warna-warna kecokelatan, seperti nude, cokelat susu, dan teddy brown. Warna-warna pada eyeshadow Wardah seri G ini memiliki keunggulan, yaitu bisa digunakan sebagai contour hidung dan highlight pada tulang alis.
  • Eyeshadow Wardah classic seri H terdiri dari warna-warna yang cukup gelap, seperti ungu tua, ungu muda dengan shimmer, dan cokelat keunguan.
  • Eyeshadow Wardah classic seri I terdiri dari warna-warna yang juga cocok untuk dikenakan sebagai bronzer dan blush on, seperti warna bronze, sand, dan baby pink.
  • Eyeshadow Wardah classic seri J terdiri dari warna-warna bold yang cocok digunakan untuk eksperimen merias wajah, seperti hijau army, yellow gold, dan oranye tua.
  • Eyeshadow Wardah classic seri K terdiri dari warna-warna cerah namun lebih lembut, seperti kuning pucat, pale green, dan kecokelatan.
  • Eyeshadow Wardah classic seri L terdiri dari satu warna bold, yakni merah tua, baby blue, dan pale pink.
  • Eyeshadow Wardah classic seri M terdiri dari warna-warna yang cocok untuk membuat smokey eyes nih, Ladies. Seperti, cokelat dengan shimmer, oranye kecokelatan, dan dark grey dengan glitter.
  • Eyeshadow Wardah classic seri N terdiri dari warna-warna cool, seperti biru tua, abu-abu tua, dan abu-abu muda.

Nah, pilihan warnanya sangat beragam kan, Ladies? Tertarik mencobanya?

2. Keunggulan Eyeshadow Wardah Seri G

2. Keunggulan Eyeshadow Wardah Seri G
source: https://idkecantikan.com

Salah satu eyeshadow Wardah classic yang paling banyak diminati pecinta makeup adalah seri G. Seperti pada bahasan sebelumnya, seri G ini memiliki warna-warna cokelat yang multifungsi. Misalnya saja, warna cokelat susunya bisa digunakan sebagai contour pada hidung, lalu warna nude yang ada bisa dijadikan sebagai highlight pada tulang alis dan hidung.

Selain itu, warna cokelat tuanya atau teddy brown juga bisa digunakan untuk eyebrow powder, sebab warna cokelatnya itu pure cokelat tanpa ada hint kemerahannya. Sehingga, kamu gak perlu khawatir jika warnanya memunculkan kemerahan pada alismu. Pada beberapa review di internet, banyak yang bilang bahwa eyeshadow Wardah seri G ini merupakan dupe dari Urban Decay Naked Basic karena warna-warnanya yang lumayan mirip, lho.

baca juga

3. Keunggulan Eyeshadow Wardah Seri I

3. Keunggulan Eyeshadow Wardah Seri I
source: https://hargaprodukwardah.blogspot.com

Selain eyeshadow Wardah seri G yang menjadi favorit banyak orang, ada juga nih, eyeshadow Wardah Seri I yang warna-warnya cantik dan multifungsi banget. Untuk seri I ini, kamu bisa menggunakan warna bronze sebagai bronzer yang dapat menampakkan tulang pipimu dan pipi yang tirus. Nah, warna baby pink yang ada bisa digunakan sebagai blush on meronakan pipi merahmu. You wanna try?