Cool Water By Davidoff

Ada berbagai varian aroma pria yang ditawarkan tiap merk parfum. Nah, seperti Cool Awaree By Davidoff misalnya. Parfum ini memiliki aroma yang cocok dipakai saat siang hari. Kandungan komposisinya seperti melati, musk, oakmoss, lavender, dan kayu cendana. Pastinya segar seharian beraktifitas. Namun, tidak direkomendasikan buat kamu yang alergi sama jasmine atau melati.

Cool Water By Davidoff

Givenchy Gentleman Eau De Parfum

Selanjutnya, buat kalian ingin kesan tampilan yang berbeda, bisa mencoba Givenchy. Sebagai merek kelas atas, Givenchy selalu memberika kesan mewah dan elegan dalam produk parfumnya. Wangi parfum ini bisa diandalkan saat kita ingin menghadirkan nuansa mewah serta intelek. Parfum ini salah sayu yang direkomendasikan juga untuk kamu yang ingin tampil beda dari yang lain. Jangan lupa beli parfum pria original ya!

Givenchy Gentleman Eau De Parfum
baca juga

Bvlgari Pour Homme Soir By Bvlgari

Kita tahu kalau merek Bvlgari ini terkenal sebagai penjual perhiasan kelas atas. Hadir dengan kemewahan dari perhiasannya, Bvlgari ini juga dalam mengenalkan parfum yang tak kalah mewahnya. Salah satunya yang terkenalnya yakni Pour Homme. Aromanya sendiri mirip aroma teh. Karakteristiknya pun menenangkan. Cocok buat yang suka aroma natural.

Bvlgari Pour Homme Soir By Bvlgari

Giorgio Armani Eau Pour Homme

Tak asing juga dengan parfum satu ini yakno Giorgio Armani. Kalau kalian suka dengan aroma klasik, parfum ini bisa jadi pilihan tepar. Dengan memonjolkan coro khas Italia klasik, dengan aroma kombinasi citrus note, green note dan woody note. Sehingga paduan aroma tersebut memberikan kesan spontan, casual, dan menyegarkan. Pada top notes, kalian bisa mencium aroma citrus kuat hasil dari jeruk bergamot dan mandarin. Lalu dilanjutkan aroma lili, cengkeh dan pala, dan ditutup dengan aroma kayu cendana dan patchhouli. Gimana? Kesan klasik semakin terasa bukan?

Giorgio Armani Eau Pour Homme
baca juga

Hugo Boss Bottled

Nah, ada nih salah satu favorit kado parfum pria adalah Hugo Boss Bottled. Beand ini salah satu yang legendaris dan terkenal juga. Variannya punya tiga lapisan keharuman berbeda ditiap pemakaiannya. Bila saat dipakai, hal pertama yang dirasakan adalah aroma lembut vanila eksotis. Lalu disusul dengan wangi harum woody yang maskulon. Kemudian wangi apel yang buat kesan semakin gentlemen. Aroma keseluruahnnya tampak modern, stylish dan juga lux.

Itulah beberapa parfum pria yang tahan lama wanginya dan bisa jadi kado buat si dia. Mana nih yang jadi pilihan kamu? 

Hugo Boss Bottled