1. Ralp in the Internet

Ralp in The Internet bisa jadi rekomendasi film bagus yang bisa dinikmati bersama keluarga, terlebih jika Anda sudah memiliki anak. Film yang dibuat oleh Disney ini menampilkan luasnya dunia internet. Selain itu, dalam film ini kamu bisa melihat arti sebuah persahabatan antara Ralp dan Vanellope. Ralp berusaha menyelamatkan sebuah game yang menjadi rumah bagi temannya, Vanellope. Petualangan mereka bisa buat kamu takjub sekaligus mengagumi efek fisual buatan Disney.
 

youtube:DIBw9dSVKdU
source: https://www.youtube.com/watch?v=DIBw9dSVKdU
Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 Official Teaser Trailer
"All we got to do is find the part to fix your game, everything goes back to the way it was." (Ralp)
source: https://www.youtube.com/channel/UC_976xMxPgzIa290Hqtk-9g

2. Crazy Rich Asian

Film bagus 2018 lainnya yang bisa dinikmati saat tahun baru yaitu Crazy Rich Asian. Film ini sangat populer saat rilis hingga bisa mencapai jumlah penonton yang fantastis. Jika kamu belum menonton film ini, tahun barumu bisa sangat seru dengan penampilan Rachel Chu dan Nick. Kamu akan merasakan satu adegan yang romantis dibumbui komedi dalam satu waktu. Film yang menampilkan keindahan kota Singapura ini bisa menjadi tontonan seru malam tahun barumu.
 

youtube:ZQ-YX-5bAs0
source: https://www.youtube.com/watch?v=ZQ-YX-5bAs0
CRAZY RICH ASIANS - Official Trailer
"I’m not leaving because I’m scared, or because I think I’m not enough. Because maybe for the first time in the my life, I know I’m,” Rachel Chu says.
source: https://www.youtube.com/channel/UCjmJDM5pRKbUlVIzDYYWb6g
baca juga

3. My Generation

Film bagus 2017 yang bisa ditonton saat tahun baru yaitu My Generation. Topik milenial dan Gen Z cukup ramai dibahas netizen Indonesia tahun 2017 kemarin. My Generation ini memotret fenomena generasi muda yang terbentuk berkat perkembangan teknologi.

3. My Generation
source: https://id.bookmyshow.com/

Film My Generation ini jadi suara dan identitas kids zaman now yang disutradarai oleh Upi, sutradara Indonesia terbaik. Film ini merangsang pemikiran yang berani dan relatable. Coba saja nonton saat malam tahun baru, pasti seru.

4. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan bisa menjadi pilihan kamu yang suka genre horor. Secara garis besar, tak banyak yang diubah Joko Anwar dari film orisinalnya yang terbit tahun 1982. Pengabdi Setan masih tetap sama, keluarga yang diteror oleh sosok gaib karena telah menyembah jin. Joko memperbaiki naskah dan memperkuatnya dengan sinematografi, artistik, dan musik yang ciamik, sehingga film ini menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding.
 

4. Pengabdi Setan

Pengabdi Setan juga jadi landmark bagi perfilman Indonesia. Kemunculannya pas di tengah lelahnya penonton Indonesia dengan film-film horor murahan yang meraup uang saja. Bagaimana, tertarik menonton film ini? Kumpulkan massa dulu biar makin seru.