Jefry Nichol

Artis Indonesia berparas tampan pertama adalah Jefri Nichol, ia merupakan aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999. Memulai kariernya di usia yang terbilang muda, yakni 14 tahun, lalu bertemu dengan seorang management artis untuk bermain sinetron.

Nichol termasuk sosok yang pemalu dan juga banyak menghabiskan waktunya di dalam kamar. Sifatnya yang pemalu berubah setelah dirinya mulai bermain mini seri sepanjang tiga episode yang berjudul Kami Rindu Ayah tahun 2013. Nichol berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri dan juga bertekad keras untuk terus mengasah aktingnya. 

Tak hanya memiliki wajah yang tampan nan rupawan, Jefri Nichol sukses memerankan berbagai karakter di film yang dibintanginya. Sepanjang tahun 2018 , jika terhitung ia sudah mebintangi lima film lho, yakni Jakarta Vs Everybody, Jailangkung 2, ,Something in Beetween dan Dear Nathan: Hello Salma

Jefry Nichol


 

Verrel Bramasta

Artis tampan yang satu ini merupakan seorang aktor sekaligus bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 11 September 1996 Jakarta, Indonesia. Nama Verrell Bramasta langsung menjadi populer berkat perannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditayangkan di SCTV. Dimana dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Pemeran Utama bernama Vino dan bermain bersama Natasha Wilona yang berperan sebagai Laras

Verrel Bramasta


 

baca juga

Devano Danendra

Jika kamu sudah mengetahui paras asli Devano Danendra bisa di pastikan semua kaum hawa akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Putra bungsu Iis Dahlia ini memiliki penampilan dan gaya hidup yang super kece. Devano Danendra memiliki bakat yang sama dengan sang ibu yaitu dalam seni musik. Selain berbakat dalam seni musik, Devano Danendra juga terbilang cukup aktif di sekolah. Hal itu terbukti dengan ikut sertanya Devano Danendra dalam beberapa kegiatan yang ada di sekolahnya, salah satunya menjadi tim pasukan pengibar bendera. Salah satu artis Indonesia yang membanggakan ya!

Devano Danendra


 

Angga Aldi Yunanda

Artis Indonesia ganteng satu ini merupakan kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 16 Mei 2000 ini mengawali kariernya di dunia hiburan saat membintangi sinetron Malu-malu Kucing saat usianya menginjak 15 tahun. Namanya melejit setelah membintangi Mermaid in Love sebagai tokoh utama pria bernama Eric. Pada tahun 2018, Angga mengawali debutnya di layar lebar dalam film horror bertajuk Sajen.

Angga Aldi Yunanda
source: https://www.instagram.com/p/BqSAsjtHSDh/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1e7bl4r1se67m


 

baca juga

Maxime Bouttier

Artis tampan Maxime memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model di sebuah model agensi ternama di Bali. Setelah ia tamat SMA, ia memutuskan untuk memperdalam kariernya di dunia hiburan untuk bermain film. Ia lolos penyeleksian aktor di sinetron Arti Sahabat dan ia pun terpilih sebagai salah satu aktor di sinetron tersebut.

Maxime Bouttier