Sit Up

Sit Up

Untuk mendapatkan perut yang rata, kalian nggak perlu sampai angkat beban ladies. Melakukan gerakan ringan seperti sit up juga bisa membantu untuk mengecilkan perut kalian, ladies. Kalian hanya membutuhkan matras dan tentu tubuh yang sehat. Lakukan sit up sehari dua kali secara rutin. Kalian bisa melakukannya ketika kalian punya waktu luang.

Bisa ketika kalian bangun pagi, dan sebelum tidur. Kalau kalian melakukannya dengan rutin, kalian akan bisa melihat hasilnya. Selain itu, olahraga ini bisa membantu memperbaiki postur tubuh kalian ladies. Yuk langsung dipraktikkan!

Hula hoop

Hula hoop

Nah kalau olah raga yang satu ini memang kalian harus punya alat hula hoopnya ladies! Tapi seru banget waktu ngelakuinnya karena bisa sekalian latihan menari atau juga bagi kalian yang sudah punya anak kalian bisa main juga sama anak-anak kalian ladies. Olahraga ini bisa membantu mengencangkan otot perut dan pinggang, dan bisa membantu mengurangi berat badan. Olahraga yang satu ini bisa membantu untuk membakar 100 kalori per 10 menit. Yang harus kalian perhatikan, utuk melakukannya tentunya kalian membutuhkan ruang yang luas yah ladies.

baca juga

Lompat Tali

Lompat Tali

Olahraga yang satu ini, dulu sering kita jadikan permainan ketika masih kecil ya ladies. Nah, sekarang gimana kalau kita mulai main lagi? Karena olahraga yang satuini bisa membantu kalian untuk mengencilkan perut buncit dan membantu mengencangkan otot perut kalian. Selain itu, lompat tali juga membantu untuk mengencangkan otot kaki kalian, ladies. Tentunya untuk melakukan olah raga ini, dianjurkan untuk dilakukan di ruang terbuka, dna jangan lupa alatnya juga yah ladies.

Bersepeda

Bersepeda

Nah, kalau olahraga yang satu ini juga sama serunya dengan bermain hula hoop dan lompat tali ladies. Kalian bahkan bisa melakukannya bersama dengan keluarga atau teman ketika weekend atau sedang libur. Atau bahkan kalian ke kantor juga naik sepeda? Bersepeda selain melatih dan mengencangkan otot kaki, ternyata juga bisa mengecilkan perut dan mengencangkan otot perut juga loh ladies. Kalau kalian bersepeda ada sekitar 300-1000 kalori yang terkabar setiap harinya, tergantung seberapa jauh kalian bersepeda.

Nah ladies, bagaimana? Tidak ada yang susahkan olahraganya? Kalau kalian mau hasil yang maksimal, tentunya kalian harus rutin melakukan olahraganya yah! Good luck!