Kebaya Akad Nikah Putih Klasik

Kebaya Akad Nikah Putih Klasik
source: https://www.instagram.com/inspirasipengantinmuslim/

Kebaya pengantin berwarna putih ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk hari pernikahan kamu, warna putih dari gaun bisa juga melambangkan kesucian dan identik untuk akad nikah di masjid. Kamu bisa memadupadankan gaun putih dengan brokat atau dengan payet-payet yang unik dan tak lupa kamu juga bisa menghias jilbab yang akan kamu gunakan untuk pernikahan  agar penampilannya semakin terlihat glamor.

Kebaya Akad Nikah Pastel

Kebaya Akad Nikah Pastel
source: https://www.instagram.com/inspirasipengantinmuslim/

Tak hanya warna putih, kamu juga bisa bermain dengan warna-warna kalem seperti pink atau biru pastel. Warna pastel di akad nikahmu akan membuat kesan hangat dan manis untuk tampilanmu seharian. Agar tak bosan, kamu bisa membuat kreasi dengan lace ataupun tambahan brokat di beberapa bagian kebayamu. Hmm... model gaun akad nikah sederhana seperti ini pasti tampak sangat anggun dan cantik!

baca juga

Kebaya Akad Nikah Batik Muslimah

Kebaya Akad Nikah Batik Muslimah
source: http://bajupengantinmuslim.net

Menikah dengan menggunakan gaun yang dipadupadankan dengan kain batik? Why not! Justru dengan gaun ini kamu akan terlihat classic, modis, nan elegan. Walaupun terlihat tradisional, nilai budaya tetap melekat dalam dirimu. Kamu bisa memadukan gaun berwarna batik dengan bawahan batik. Jika ingin lebih unik lagi, gunakanlah hijab bermotif batik yang senada dengan bawahanmu. Jangan lupa untuk memadukan hijabmu dengan ikatan yang senada dengan gaun yang kamu gunakan, ya.

Kebaya Akad Nikah Earthy-Elegant

Kebaya Akad Nikah Earthy-Elegant

Setelah lika-liku cerita cinta yang cukup panjang, bintang film Laudya Cynthia Bella akhirnya menikah dengan seorang pria berkebangsaan Malaysia bernama Engku Emran. Pernikahan mereka digelar dengan sederhana di sebuah hotel di Malaysia pada tanggal 9 September 2017 silam.
Selang satu bulan setelah pernikahannya di Malaysia, wanita imut berusia 29 tahun tersebut kembali meggelar resepsi pernikahan di Tanah Air terpatnya di Kota Bandung, Jawa Barat. Pesta tersebut terbilang ekslusif dikarenakan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat Bella saja.

Dalam acara resepsi pernikahannya, ia mengenakan sebuah gaun rancangan desainer ternamadari Ayu Dyah Andari. Gaun yang berwarna nude-earthy tersebut menonjolkan sisi manis dan lembut dalam diri Bella. 

Pada bagian luar gaun tersebut, terdapat outer lace panjang yang menjuntai ke bagian belakang. Sedangkan untuk hijab, Bella begitu simpel namun elegan dengan hijab segiempat dengan model yang biasa dipakai sehari-hari.

baca juga

Kebaya Akad Nikah Klasik dengan Rok Lilit

Kebaya Akad Nikah Klasik dengan Rok Lilit
source: https://idntimes.com

Di hari pernikahanmu, jangan lupa untuk tetap terlihat energik, minimalis, namun manglingi. Maka dari itu, beautynesia.id sarankan untuk kamu menggunakan rok lilit. Rok lilit dapat memunculkan kesan elegan dengan kebaya yang akan kamu kenakan. Tak hanya itu, dengan rok lilit, kamu tetap bisa bergerak dengan mudah.