All Black ala Anastasia Siantar

Author dari blog bernama brownplatform ini memiliki wajah oriental tapi memiliki marga Batak di belakang namanya. Memulai karirnya dari blog traveling dan kuliner berbahasa inggris di tahun 2011, siapa sangka ia kini lebih terkenal sebagai fashion influencer karena busana yang dipakainya selalu mencuri perhatian?

Mengunjungi event wisata selfie Haluu, Anaz tampak cantik dengan kulot hitam dan dengan detail lengan puff yang juga hitam. Penampilannya jadi kontras banget kan dengan latar fotonya yang serba pink dan cute?

All Black ala Anastasia Siantar
source: https://www.instagram.com/anazsiantar/

Office Wear ala Patricia Devina Dextra

Influencer kelahiran Surabaya 9 Februari 1996 ini, memulai karirnya saat menjadi penyanyi di girlband Princess. Ia juga terkenal sebagai lulusan Gadis Sampul tahun 2012.

Setelah terkenal sebagai influencer, fashionnya selalu menjadi sorotan. Salah satunya adalah saat ia memakai kulot dengan padanan kemeja juga putih juga blazer abu yang sedang hits di masa kini. Bisa banget kamu contek untuk inspirasi gaya ke kantormu, Ladies!

Office Wear ala Patricia Devina Dextra
source: https://www.instagram.com/pattdevdex/
baca juga

Earthy Tone ala Alika Islamadina

Terkenal sejak menjadi kontestan di Akademi Fantasi Indosiar (AFI) di tahun 2004, selain kemampuan bernyanyinya yang patut diacungi jempol, kesukaannya pada dunia fashion juga menjadikan Alika sebagai fashion influencer yang patut diperhitungkan saat ini.

Saat berjalan-jalan ke Bali bulan November lalu, Alika tampak santai menggunakan kulot bergaris yang ia padukan dengan tank top berwarna earthy yang simple dan nyaman dipakai saat berlibur di tempat panas.

Earthy Tone ala Alika Islamadina
source: https://www.instagram.com/alikaislamadina/

Vibrant ala Jovi Adhiguna

Memiliki keinginan untuk menjadi stylist sejak kecil, ketertarikannya pada fashion ternyata bermula karena hobinya menonton anime. Pria yang selalu mengedepankan moto "Menjadi diri sendiri" ini memang termasuk influencer yang cukup kebal dengan cemoohan haters.

Ini ditunjukkan dengan salah satu penampilan stunningnya saat memakai kulot berwarna vibrant di Bali. Hanya mengenakan atasan putih berdetail knot, penampilannya sukses mencuri perhatian kan?

Vibrant ala Jovi Adhiguna
source: https://www.instagram.com/joviadhiguna/
baca juga

Pastel ala Cindy Karmoko

Memiliki tubuh jenjang menjadikan fashion influncer ini selalu cantik dalam memakai berbagai outfit. Bergelar master degree fashion design dari Istituto di Marangoni Milano, gaya berpakaiannya selalu menarik untuk ditiru.

Pastel ala Cindy Karmoko
source: https://www.instagram.com/cindykarmoko/

Salah satu OOTD cantiknya adalah saat ia mengenakan kulot dengan sweater burnansa pastel ini. Ditambah dengan waist bag yang ia kenakan, tampilannya langsung sukses menjadikan gaya feminin menjadi lebih santai. 





(Editor/Rizki Astuti)