Bukan cuma kulit kombinasi atau berminyak saja yang memiliki masalah kulit, jenis kulit kering juga mengalami berbagai masalah kulit seperti kusam, sensitif bahkan berjerawat. Oleh karena itu, bagi kita yang memiliki kulit kering harus tetap merawat diri dengan menggunakan perawatan wajah seperti masker. Ini dia masker yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit kering.

Masker Untuk Kulit Kering dan Kusam

Laneige Water Sleeping Mask 

Masker Untuk Kulit Kering dan Kusam

Salah satu masker Korea yang ngehits karena hasilnya yang bisa membuat kulit jadi lebih cerah, kenyal dan glowing hanya dalam waktu semalam. Masker ini mengandung hydro ionized mineral water, orange flower, rose, aprikot dan sandalwood yang bisa menenangkan kulit kering dan mencerahkan kulit yang lelah dan kusam. Produk ini juga enggak mengandung paraben dan phthalates.

baca juga

Masker Untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Garnier Skin Active Moisture Bomb Tissue Mask Green Tea

Masker Untuk Kulit Kering dan Berjerawat

Produk sheet mask dari Garnier ini akan memberikan hidrasi sekaligus merawat kulit berjerawat serta mencegahnya muncul kembali. Sheet mask ini mengandung ekstrak green tea yang kaya akan anti oksidan serta hyaluronic acid yang efektif mengunci kelembapan kulit. Sheet mask ini harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 17.000 yang bisa kita beli di mini market terdekat. Tertarik untuk mencobanya?

Masker Untuk Kulit Kering dan Sensitif

Klairs Midnight Blue Calming Sheet Mask

Masker Untuk Kulit Kering dan Sensitif

Sheet mask ini dibuat khusus untuk kulit kering yang sensitif. Dengan memakai masker ini kulit yang sensitif jadi lebih tenang dan terasa sejuk. Sheet mask dari Klairs ini mengandung bahan-bahan seperti willow bark extract, tea tree oil dan centella asiatica extract yang bisa mengatasi kulit yang iritasi serta kemerahan.

baca juga

Masker Untuk Kulit Kering Bersisik

St. Ives Nourished Smooth Oatmeal Scrub & Mask
 

Masker Untuk Kulit Kering Bersisik

Face scrub yang bisa digunakan sebagai masker ini mengandung ekstrak oatmeal yang bisa menghaluskan lapisan kulit tanpa membuatnya jadi iritasi. Oatmeal juga merupakan bahan alami yang bermanfaat untuk melembapkan dan sebagai anti inflamasi. Oatmeal juga mengandung asam lemak yang membantu kulit jadi terasa lebih halus.

Masker Untuk Kulit Kering Usia 30 Tahun ke Atas

Sensatia Botanicals Wild Honey Face Mask

Masker Untuk Kulit Kering Usia 30 Tahun ke Atas

Masker ini mengandung bahan-bahan alami dan organik asli dari Bali seperti bunga liar, minyak argan, ekstrak seabuckthorn dan kakadu plum yang kaya akan anti oksidan. Masker ini dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan, mengurangi munculnya garis halus dan meremajakan kulit. Kita bisa membeli produk ini dengan harga Rp 110.000.