Shoulder Cape Berlapis Membuat Penggunanya Semakin Manis

instagram.com/kebaya_muslim
Inspirasi model kebaya modern pertama yaitu shoulder cape berlapis. Model ini akan membuat penggunanya tampak manis. Apalagi ditambah dengan dengan material dress yang berwarna pink. Cape dengan potongan terbuka yang hanya sampai bahu ini cocok untuk kamu yang memiliki bahu kecil Ladies.

Cape Motif Bisa Kamu Tiru Nih Ladies

instagram.com/inspirasi_kebaya
Meskipun cape sering dibuat dari material brokat, kamu bisa memilih cape dengan kain yang memiliki motif bunga. Pilih motif yang sesuai dengan warna dress atau kebaya kamu ya Ladies.
baca juga

Tampil Anggun dengan Model Kebaya Modern Brokat Asimetris

instagram.com/thowis_project
Cape dengan potongan asimetris juga cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat gemuk saat menggunakan cape. Kebaya dengan material brokat ini mengadaptasi model asli cape dengan potongan di lengan. Dipadu dengan bawahan batik, kebaya ini cocok sekali dipakai untuk menghadiri pesta. Bagian belakang cape-nya menjuntai sampai ke bawah mirip jubah warrior. Tapi tetap terlihat anggun untuk pemakainya.

 

Basic Cape Pada Dress Modern

instagram.com/inspirasi_kebaya

Basic cape terinspirasi dari pakaian bangsawan Inggris zaman dulu. Potongan simetrisnya membuat pemakainya tampak terlihat anggun. Kamu bisa meniru dress kamu seperti di atas dengan bagian dalam dress yang terbuka. Bagi kamu yang memakai hijab, pakai inner yang menutupi semua bagian tubuh. Jika dirasa kurang panjang, pilih saja outwear model cape yang menjuntai hingga bawah perut. 
baca juga

Tampil Elegan Dengan Paduan Cape dan Kaftan

https://id.pinterest.com/7f5fc344-7395-4b50-93db-ed0388e4d22e

Model lain yang bisa dipadukan dengan cape adalah baju kaftan. Dengan sentuhan belahan bagian lengan a mla cape, kebaya kaftan akan terlihat lebih manis. Namun perlu diingat, penggunaan dress atau kebaya berbentuk ini perlu kamu pasangkan dengan high heels agar kamu terlihat lebih tinggi.