Produk Inez dan Kegunaanya

Kosmetik Inez Everyday Acne Treatment Cream

Kosmetik Inez Everyday Acne Treatment Cream
source: https://indonesia.topwiki.co

Sudah pernah mendengar krim ampuh menghilangkan jerawat yang satu ini? Krim ini diklaim sangat efektif untuk merawat kulit berjerawat karena mengandung bahan keratolitik (pengelupas). Selain itu, Everyday Acne Treatment Cream juga memiliki kandungan allantoin untuk mengurangi peradangan serta anti bakteri untuk mencegah infeksi serta anti sebum. Di dalam Everyday Acne Treatment Cream juga memiliki kandungan salicylic acid untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati serta extract cinnamon dan glycine untuk mengurangi produksi sebum, anti bakteri, dan anti acne.

Cara menggunakannya juga sama seperti menggunakan cream lainnya, yaitu dioles tipis-tipis pada kulit yang berjerawat atau berkomedo pada pagi dan malam hari setelah kamu membersihkan wajah. Ingat ya, Ladies, Krim ini hanya digunakan pada bagian kulit berjerawat saja dan sebaiknya hindari area sekitar mata saat mengaplikasikan Inez Everyday Acne Treatment Cream. 

baca juga

Inez Kosmetik - Cat Kuku

Inez Kosmetik - Cat Kuku
source: https://indonesia.forwiki.co

Ladies, siapa dari kamu yang langganan pergi ke salon hanya untuk mendapatkan penampilan kuku yang paripurna? Pergi ke salon untuk mendapatkan penampilan kuku yang maksimal sering menjadi pilihan yang banyak dilakukan, tapi kalau kamu pengen lebih irit, kamu bisa menggunakan cat kuku sendiri dengan memilih produk cat kuku dari Inez Kosmetik.

Inez Nail Color (Peel Off) merupakan produk cat kuku dengan formula water base tanpa toluena dan ester asetat sehingga ramah lingkungan dan tidak berbau. Produk ini bebas formalin, lebih cepat kering dan tidak membutuhkan cairan khusus untuk membersihkannya.

Cara penggunaannya cukup dengan Oleskan Inez Peel Off Nail Color pada kuku kemudian biarkan hingga kering. Sedangkan untuk menghapusnya yakni dengan membasahi kuku dengan air, lalu kelupas hingga bersih.

Inez Kosmetik - Concealing Stick

Inez Kosmetik - Concealing Stick
source: http://www.pusatkosmetik.com/image/product/inez/large/color-contour-plus-concealing-stick-inez1012.jpg

Kalau produk concealer yang satu ini punya kemasan yang unik. Bentuknya yang sama persis seperti Inez kosmetik lipstik membuat banyak orang yang mengira kalau produk yang satu ini merupakan lipstick beneran. 

Concealer 
dari Inez ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Light dan Medium. Ada beberapa cara dalam penggunaan concealer stick yang satu ini, kamu bisa mem-blend-nya dengan tangan atau menggunakan brush dan beauty blender.

baca juga

Inez Lustrous Pressed Powder

Inez Lustrous Pressed Powder
source: https://amazonaws.com

Bedak padat Inez yang satu ini hadir dengan berbagai bahan-bahan natural seperti Sunflower Seed Oil, Sesame Seed Oil, Corn Oil, Olive Fruit Oil, dan Macadamia Oil yang berfungsi sebagai emolien yakni bahan-bahan yang digunakan untuk menyejukkan, menghaluskan, melembabkan, mencegah atau mengurangi kekeringan pada kulit sekaligus sebagai perlindungan.

Bedak Inez Lustrous Pressed Powder juga diperkaya dengan vitamin A palmitat dan vitamin E yang memberikan nutrisi pada kulit wajah, selain itu kandungan UV protectionnya memberikan perlindungan pada kulit wajah dari ancaman sinar matahari.

Inez Kosmetik - Foundation

Inez Kosmetik - Foundation
source: https://bukalapak.com

Ladies, angkat tangan kalau kamu rajin menggunakan foundation keluaran dari Inez Cosmetics yang satu ini! Kalau kamu langganan menggunakan Inez Cosmetics, pasti kamu sudah familiar dengan 3 produk foundation dari Inez Kosmetik yang cukup populer ini kan?

Pertama ada Inez Satin Smooth Liquid Foundation yang mengandung ekstrak mulberry, pelembab sekaligus oilfree yang bisa membuat kulit wajah tampak lebih lembut dan cerah. Produk foundation ini memberikan hasil riasan yang lebih halus dan tahan lama.

Kemudian ada Inez Lustrous Liquid Foundation yang hadir dalam bentuk cair dengan formula dasar silicone, tanpa minyak dan parfum serta memberikan efek tampak alami pada wajah. Sedangkan yang terakhir adalah Inez Correcting Cream yang memberikan banyak manfaat seperti menutupi kerutan, menyamarkan bagian wajah yang ingin ditutupi, dan menyempurnakan bentuk wajah.

Produk foundation keluaran Inez Cosmetics ini diperkaya dengan vitamin A palmitat dan vitamin E acetat yang berfungsi dalam melembabkan kulit dan sebagai antioksidan. Luar biasa keren kan?