Sebenarnya Benzolac memiliki beberapa varian, yaitu Benzolac dan Benzolac CL. Pengelompokan ini dibedakan berdasarkan kandungannya yang mengandung benzoyl perkoside saja atau yang juga mengandung clindamycin. Selain itu pengelompokannya juga dibagi menjadi dua bagian yaitu 2,5% untuk jerawat yang tidak terlalu parah dan 5% yang cukup parah. 
 

Ramai Dibahas, Ternyata Benzolac Ampuh Atasi Jerawat dan Bekasnya!
source: https://teweblackdiary.files.wordpress.com

Memiliki kemasan yang cukup praktis dengan tube yang kecil, membuat produk ini mudah dibawa-bawa kemana. Dengan tutup dua lapis, gelnya dijamin anti tumpah saat kamu bawa bepergian di dalam pouch mu. Meski bertuliskan acne gel pada kemasan, tekstur sebenanya produk ini lebih mirip krim karena tidak transparan seperti bentuk gel yang biasa kita ketahui.
 

baca juga

Termasuk obat keras, beberapa orang yang memiliki masalah dengan jerawat dan bekas jerawat awalnya merasa takut untuk mencoba gel ini. Itu karena efeknya yang bisa mengeluarkan jerawat dari dalam (yang belum jadi jerawat), sehingga pasti membuat pemakainya terlihat lebih parah jerawatnya. Padahal itu adalah upaya pengeluaran kotoran yang dilakukannya. 

Ramai Dibahas, Ternyata Benzolac Ampuh Atasi Jerawat dan Bekasnya!
source: https://id.carousell.com

Tapi beberapa Benzolac review mengatakan bahwa gel ini cukup ampuh dalam mengatasi jerawat, karena dalam pemakaian pertama saja, kulit yang diolesi langsung terasa perih sampai akhirnya membuat jerawat yang meradang pun bisa hilang sama sekali tanpa bekas. 

Gel ini juga disarankan tidak dipakai terlalu tebal karena akan membuat jerawat dan kulit sekitarnya menjadi kering sebagai upaya penyembuhan. Benzolac harga Rp32ribu yang berukuran 10 ml bisa kamu dapatkan di apotek-apotek terdekat.

baca juga

Oh iya, perhatian! Produk ini juga disarankan untuk terkena interaksi obat seperti alcohol, salycilic acid dan astringent. Sehingga pemakainnya kadang tidak bisa dibarengi dengan pelembab, toner dan skincare lainnya yang mengandung bahan-bahan di atas.

Dengan pemakaian rutin selama 5-6 hari, jerawat yang cukup ganas sudah mulai bisa dijinakan. 

Ramai Dibahas, Ternyata Benzolac Ampuh Atasi Jerawat dan Bekasnya!
source: https://prelo.co.id