Soyou

Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ramping? Banyak artis yang menjalani diet, agar memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan. Seperti Artis Korea cantik Soyou yang menjalani diet one meal a day alias cuma boleh makan sekali dalam sekali! Tentunya juga makanan yang dikonsumsi tidak boleh sembarangan.

Soyou

Changmin 2AM

Tak hanya wanita saja yang menginginkan bentuk tubuh ramping, tapi pria juga. Tak ingin punya perut buncit san badan gemuk, pria juga jalani diet agar bisa dapatkan bentuk tubuh yang didambakan. Seperti artis korea pria, yakni Changmin. Berat badan dulunya mencapai lebih dari 100kg lho! Tapi saat ini ia sudah punya tubuh ideal dan seksi. Ia salah satu yang menjalani diet esktrim, yaitu hanya memakan 2 potong tahu dan lari selama 6 jam sehari.

Changmin 2AM
baca juga

Girls Day

Lalu, ada lagi diet lainnya nih! Diet yang hanya makan kentang manis saja dalam sehari. Seperti diet ala Girls Day ini hanya makan kentang, tanpa makanan lain. Kentang manis diketahui memiliki vitamin esensi san bisa membantu mencerahkan kulit.

Girls Day

Dasom

Ada lagi diet ekstrim lainnya, yang dijalankan artis cantik Dasom dari Sistar. Ia memakan makanan yang tidak dimasak alias mentah. Makanan yang tidak di masak memang mengandung kalori lebih sedikit, terlebih lagi rasanya hambar tanpa saus atau bumbu. 

Dasom
baca juga

Seulgi Red Velvet

Sebelum menjadi artis, pihak agensi Seulgi menyuruhnya untuk menurunkan berat badan. Akhirnya, ia terpaksa jalani diet ekstrim. Saat menjalani dietnya, Ia hanya minum sari kedelai seharian. Bila ia lapar, ia akan terap minum sari kedelai tersebut hingga kenyang.

Sudah bisa kebayang ya diet ekstrim ala artis korea? Sangat menyiksa, tapi mereka mendapatkan basil ganb diinginkan di akhirnya. Menurut kalian mana yang bisa kalian contoh cara dietnya?

Seulgi Red Velvet




(Editor/Rizki Astuti)