1. Pondok Indah Mall 1 - Jakarta

Salah satu mall yang cukup tua tapi tetap berkelas di Jakarta ini memiliki gerai resmi Laneige di lantai dasar. Berkonsep Laneige Boutique, store ini menyediakan berbagai produk eksklusif Laneige skincare dan makeup yang tidak ada di store Laneige lainnya.

1. Pondok Indah Mall 1 - Jakarta
source: https://www.instagram.com/laneigeid/

2. Matahari Departement Store Paragon - Semarang

Banyaknya beauty enthusiast yang sering membuat Laneige review di blog maupun vlog mereka, membuat storenya juga akhirnya dibuka di Semarang, tepatnya di Paragon Mall. Bukan berkonsep boutique seperti di Pondok Indah Mall 1, cabang ini hanya berupa gerai biasa di dalam Matahari Departement Store nya yang berada di lantai dasar, 1 dan 2.

baca juga

3. Metro Trans Studio - Bandung

Selain dua kota tadi, brand yang sempat menjadikan Song Hye Kyo sebagai brand ambassadornya ini juga memiliki gerai di kota kembang Bandung. Berada di Trans Studio Mall yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Batununggal Bandung, gerai ini berada di dalam Metro Departement Store nya di lantai 1.

3. Metro Trans Studio - Bandung
source: https://www.facebook.com/laneigeindonesia

4. PARKSON Hartono Mall - Yogyakarta

Produk yang cukup dikenal karena lipstik ombrenya ini juga membuka gerainya di Yogyakarta. Berada di Hartono Mall dengan alamat Jalan Ring Road Utara, Sanggarahan, Yogyakarta, gerai ini berada di dalam Parkson Departement Store nya yang berada di lantai 3.
 

baca juga

5. Matahari Departement Store Tunjungan Plaza - Surabaya

Sempat membuka gerainya dengan mengundang banyak Beauty Enthusiast, gerai Laneige di Surabaya ini, berada di Tunjungan Plaza, tepatnya di Matahari Departement Store lantai UG. Memiliki posisi yang cukup strategis yaitu tepat di sebelah eskalator, gerai ini jadi cukup mudah ditemukan oleh pengunjung.

5. Matahari Departement Store Tunjungan Plaza - Surabaya
source: http://www.xiaovee.com