Celana Kulot Hitam

Celana Kulot Hitam
source: https://www.whowhatwear.com/

Untuk semua bawahan warna black or white, akan cocok dipadukan dengan atasan apapun. Seperti Priyanka Chopra, dia menggunakan celana kulot hitam dengan atasan senada. Menariknya, celana yang dipilih memiliki efek glitter sehingga memberi kesan mewah dan glamor.

Semakin terlihat berkarater tegas, Priyanka memadukan celana kulot dengan Sleek Blazer. Jika merasa terlalu terbuka, kalian bisa mix dengan turtle neck sebagai inner atau kaos putih polos.

Celana kulot motif polkadot

Celana kulot motif polkadot
source: https://www.whowhatwear.com/

Style satu ini cocok banget untuk kamu yang suka sedikit lebih ramai. Priyanka memadukan celana kulot bermotif polkadot warna putih dengan v-neck blouse hitam. Semakin elegan dengan strap heels berwarna nude yang manis. 

Kamu mau style yang lebih menantang? Enggak ada salahnya mix dengan atasan bermotif, seperti tartan atau stripe. Kamu akan kelihatan lebih keren karena mampu me mix and match busana kekinian tanpa takut enggak PD. Jadi, lebih tertarik padukan dengan apa nih?

 

baca juga

Celana kulot jeans

Celana kulot jeans
source: https://www.whowhatwear.com/

Untuk celana kulot jeans, kalian bisa lebih bebas untuk mix and match nya, ladies! Kalian bisa pakai t-shirt atau kemeja yang cocok sesuai dengan acara yang mau didatangi.

Untuk alas kaki bisa pilih heels, sneakers, atau flatshoes. Selain itu juga celana jeans kulot cocok banget buat OOTD-an, ladies.

Nah ladies, kalau kalian perhatikan Priyanka Chopra suka menggunakan celana kulot panjangkan? Kalian bisa juga menggukana celana kulot dengan berbagai jenis. Style dari Priyanka Chopra ini bisa kalian jadikan inspirasi untuk berkreasi agar kalian makin stylish. Happy trying guys!


(Editor/Rizki Astuti)