Sulam alis adalah metode pembentukan alis yang dibuat seolah-olah tercipta secara alami, dengan cara menanamkan pigmen di dalam lapisan kedua kulit. Proses pengerjaannya menggunakan jarum elektrik yang mirip dengan pulpen yang disebut microblade. Hasilnya? Alis yang telah disulam akan terlihat hitam dengan rambut alis yang terkesan tebal alami. Sehingga, si pemilik alis tak perlu membutuhkan banyak effort ketika merapihkan alisnya menggunakan pensil alis dan sebagainya.

Sayangnya, tak sedikit tempat sulam alis yang memberikan hasil yang enggak natural dan malah terlihat terlalu tebal seperti Shinchan. Nah, agar kamu enggak perlu menyesal, ada baiknya nih, intip dulu rekomendasi 4 tempat sulam alis di Jakarta yang hasilnya natural.

1. Sulam Alis Natural di Browhaus Jakarta

1. Sulam Alis Natural di Browhaus Jakarta
source: https://www.instagram.com/browhausjkt/

Terletak di 7 lokasi di Jakarta, yaitu Plaza Senayan, Senayan City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall 2, dan Neo Soho, kamu bisa menemukan tempat sulam alis natural Browhaus Jakarta, yang bisa memberikan hasil super natural untuk alismu. Di Browhaus Jakarta pula, kamu bisa menemukan beberapa brow and lash care products untuk merawat alis dan bulu matamu setelah melakukan treatment.

Jadi, kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah setelah melakukan sulam alis, dan enggak perlu sering bolak-balik ke tempat treatment, deh! Dengan harga sekitar 6 juta rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan treatment sulam alis semi-permanen dengan hasil yang natural. Harganya memang cenderung mahal, tapi hasilnya cukup memuaskan, kok!

baca juga

2. Sulam Alis Natural di Anggie Rassly Brow Studio

2. Sulam Alis Natural di Anggie Rassly Brow Studio
source: https://www.instagram.com/sulamalisdotcom/?hl=id

Salon yang menjadi langganan para artis ini sudah tak bisa diragukan lagi keahliannya dalam perawatan sulam alis di Jakarta. Brow Studio yang dimiliki Anggie Rassly ini menawarkan berbagai treatment untuk bibir, pembentukan garis mata, serta teknik sulam alis yang memberikan hasil akhir natural, yang bisa kamu pilih. Terletak di Jl. Gunawarman No. 57, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, salon ini menjadi langganan para artis, seperti Krisdayanti, Millane Fernandez, Aura Kasih, dan lainnya.

Nah, untuk melakukan perawatan sulam alis dengan hasil natural, kamu perlu merogoh kocek sekitar 3 juta rupiah untuk sekali pertemuan. Gimana? Kamu mau coba?

3. Esther Chan Art Embroidery

3. Esther Chan Art Embroidery
source: https://www.instagram.com/shareefadaanish

Salon treatment kecantikan yang sempat menjadi langganan Shareefa Daanish dan Fitri Ayu ini, menawarkan layanan kecantikan yang berfokus pada perawatan sulam alis, sulam eyeliner, dan sulam bibir. Nah, di salon inilah kamu bisa membuat alis tipismu menjadi lebih berisi dengan hasil natural, dan diklaim tanpa menimbulkan rasa sakit ketika melakukan treatment sulam alis. Bertempat di Jl. Delima Raya, No.49, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, salon ini memberikan penawaran harga sekitar 5-7 juta untuk sekali pertemuan.

baca juga

4. Sulam Alis Natural di Lavish Brow by Yovita H

4. Sulam Alis Natural di Lavish Brow by Yovita H
source: https://www.instagram.com/lavishbrow

Tempat sulam alis natural berikutnya yang direkomendasikan adalah Lavish Brow Sulam Alis by Yovita H. Terletak di 2 lokasi di Jakarta, seperti di Jl. Hang Lekir Raya, No. 6, Jakarta Selatan dan di Ruko Elang Laut Boulevard, Blok A25-26, Jakarta Utara, salon ini enggak cuma menawarkan layanan sulam alis, tapi juga membuka kelas untuk mempelajari teknik sulam alis yang akan dikontrol langsung oleh Yovita, pemilik Lavish Brow ini.

Jenis perawatan sulam alis di sini juga bisa dipilih menurut keahlian penyulam alisnya, lho. Jika kamu dilayani oleh juniornya, kamu bisa menikmati layanan sulam alis dimulai dengan harga 2,5 juta, namun pelayanannya tetap dikontrol oleh senior dan Yovita sendiri. Hasilnya pun memuaskan dan sungguh tampak natural. Truly recommended deh, pokoknya!

Jadi, tempat sulam alis Jakarta yang mana nih, yang akan kamu datangi?