Strappy Mule Flat Shoes, Kekinian dengan Aksen Tali


source: Instagram/unificatio.official
 
source: Instagram/hijabenka
source: Instagram/berrybenka

Mulai dari slingback, yang mana talinya di belakang, strap manis yang melingkari pergelangan kaki, sampai ada juga, lho, yang mengadaptasi sepatu gladiator. Tetapi untuk di Indonesia sendiri, mule bertali ala gladiator yang rumit melilit kaki itu memang belum banyak beredar.

Slingback mule koleksi Berrybenka tampak fancy dengan kesan tali berupa simpul atau ikatan kain. Sementara mule Unificatio lebih menonjolkan hiasan manik-manik dan makin kekinian dengan slingback yang simple.

Ribbon Mule Flat Shoes, Kekinian denga Aksen Pita


source: Instagram/nagita.id
source: Instagram/amazara.id

Pita-pita besar maupun pita-pita kecil, sudah hampir menjadi aksesori wajib di berbagai fashion wanita. Tentu saja tidak terkecuali untuk sepatu. Mule yang nyaman dipakai ini semakin manis dengan aksen pita-pita tersebut.

baca juga

Pleated Mule Flat Shoes, Kekinian dengan Aksen Lipit


source: Instagram/hijabenka

Sepatu-sepatu beraksen lipit ini mengingatkan kita pada drapery skirt yang seperti membungkus tubuh. Ya, bedanya, di sini tampak seperti membungkus kaki. Oh ya, mule warna-warni juga lagi hits, lho!

Fringe/Tassel Mule Flat Shoes, Kekinian dengan aksen Rumbai


source: Instagram/chielshoes
source: zalora.sg
source: scarves.com

Aksen rumbai-rumbai seperti ini juga beragam. Ada yang ramai memenuhi sepatu. Ada yang secukupnya saja menghiasi bagian atas sepatu, dan ada pula yang hanya berupa tasel berjumlah satu atau dua.

baca juga

Patterned Mule Flat Shoes, Motif Ramai yang Seru


source: Instagram/sabaidieter

Mule flat shoes kekinian dengan motif-motif yang ramai seperti bunga atau polkadot juga lagi banyak digandrungi wanita, nih. Polanya yang ceria bisa menambah semangat kamu dalam beraktivitas.

Braided Mule Flat Shoes, Kekinian dengan Aksen Anyaman


source: Instagram/sabaidieter

Ada juga mule yang dibuat seperti anyaman. Polanya anyamannya bisa bermacam-macam. Salah satunya bisa dilihat pada koleksi Serlium Leather yang dipakai Sabai ini. Cantik, kan flat shoes tali satu ini?

Pom Pom Pointed Mule Flat Shoes, Playful dan Feminin


source: Instagram/monitapramelia

 

Jadi, ada pom-pom lucu di ujung sepatu, ladies! Sama seperti pom-pom yang juga pernah hits dipakai sebagai anting. Ada kesan hangat, mungkin karena pom-pom biasa digunakan pada topi-topi rajut di kala musim dingin. Selain itu bentuknya juga menggemaskan bak kelinci. Mule yang ini paling cocok untuk kamu yang suka gaya feminin.