Bulu Mata Magnet

Bulu Mata Magnet
source: https://www.oomph.co.id/

Buat kalian yang suka banget pakai makeup udah pada tahu belum kalau sekarang ini lagi ngehits banget bulu mata palsu magnet?  Baru-baru ini, sebuah bulu mata palsu dengan bahan magnet laris terjual di situs Amazon.

Sudah banyak review yang ada mengatakan bahwa bulu mata ini lebih enak dan nyaman digunakan dibandingkan bulu mata palsu biasanya. Bulu mata magnet review yang biasa terbuat dari bahan sintetis yang mana terkadang bisa sakit ketika tidak sengaja menusuk mata, penggunaannya juga sedikit ribet. Nah, untuk bulu mata palsu magnet ini kalian bahkan tidak perlu menggunakan lem untuk memasangnya.

Cara Menggunakan Bulu Mata Magnet

Untuk menggunakan bulu mata ini tidak susah, ladies. Kalian tidak memerlukan lem bulu mata. Bulu mata magnet cara pakai yakni dengan menggunakan katup magnetik, di bagian tengah bulu mata terdapat magnet yang tipis. Kalian harus menempelkan 2 lapis bulu mata palsu pada bagian yang terdapat magnetnya. Kalian hanya tinggal menempelkannya di atas bulu mata kalian yang akan menjadi penahannya.

Cara Menggunakan Bulu Mata Magnet
source: https://wolipop.detik.com/

Kemudian pasang juga dibagian bawah, kemudian tinggal klikan untuk mengepaskan. Mudahkan? Bulu mata ini bisa dikatakan lbh aman digunakan karena kita tidak perlu menaruh cairan di daerah sekitar mata kita. Kalau kalian punya kulit yang sensitif bisa menyebabkan iritasi apabila bahannya tidak cocokkan ladies?

Untuk bulu mata magnet ini belum mudah untuk didapatkan memang,beberapa toko memang menjualnya dengan sistem pre-order. Harganya juga tidak murah, kalian perlu merogoh kocek atas bulu mata magnet harga Rp70 ribu, semakin bagus kualitasnya, tentunya harganya semakin mahal.

Nah ladies, bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba bulu mata magnet ini? Selamat berburu di e-commerce yah! Good luck!