Penyebab Bopeng Pada Kulit

Dibandingkan dengan noda kemerahan dan kehitaman, menghilangkan bopeng bekas jerawat jauh lebih sulit. Bopeng jerawat dalam istilah medis disebut dengan scar acne atrofi adalah masalah kulit yang muncul ketika jerawat meninggalkan luka di kulit. Sayangnya, sel kulit tidak mampu memproduksi collagen yang cukup untuk mengisi tekstur kulit yang rusak. Akibatnya, terjadilah cekungan di kulit.

 

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Cepat

baca juga

Freeman Facial Charcoal and Black Sugar Polish Mask

Dengan memanfaatkan arang hitam sebagai bahan utamanya, merk masker untuk menghilangkan bekas jerawat alias bopeng yang satu ini dapat menghilangkan jerawat maupun bekasnya. Tak hanya itu, kemampuan lainnya dari masker ini adalah untuk mengangkat komedo dan kotoran yang mengendap pada pori-pori wajah.

Verile Acne Blemish Cream

Obat untuk menghilangkan bekas jerawat dengan waktu singkat yang bisa di beli di apotik terdekat, adalah Verile Acne Blemish Cream.
Cream yang di gunakan dengan cara di oleskan pada bagian yang mengalami bopeng atau hitam akibat jerawat ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami aktif yang sangat berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam waktu relatif singkat. Kandungan pada produk ini sangat bersahabat terhadap kulit yang sensitif. Jadi tak perlu khawatir akan bereaksi alergi

Verile Acne Blemish Cream
baca juga

Bio Oil

Perawatan hits yang satu ini sebagai salah satu obat untuk menghilangkan bekas luka, bekas jerawat alias bopeng, dan noda hitam pada kulit. Bekas luka atau bekas jerawat biasanya mengalami perubahan tekstur menjadi lebih kasar, dengan bantuan Bio Oil masalah tersebut dapat di hilangkan jika dipakai dengan teratur lho. Produk ini juga dapat berfungsi sebagai pencegah terjadinya penuaan dini pada kulit, dan menjaga kelembaban. Satu produk kaya manfaat

 

Bio Oil

Mederma Gel

Mederma Gel adalah obat khusus untuk perawatan bekas luka. Obat ini tentunya juga bisa di gunakan untuk merawat bopeng bekas jerawat yang sebelumnya mengalami luka. Biasanya luka bekas jerawat inilah yang menyebabkan noda hitam yang sulit di hilangkan, bahkan membentuk seperti lubang-lubang kecil. Dengan menggunakan produk ini, bekas hitam di area kulit wajah akan menghilang . Mederma juga mengandung bahan aktif yang dapat membuat kulit yang mengalami bekas luka menjadi lebih halus, lembut, elastis, dan lebih rata.

Mederma Gel