Roro Mendut Mangir Manten Keraton

Lulur ini merupakan lulur pengantin yang dibuat dari resep traditional perawatan kulit khas keraton Yogyakarta. Lulur ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti Daun Kemuning, Kunyit, Temulawak, Temugiring, Pulosari, Parutan Daun Jeruk, cendana, Rumput Laut dan Beras organik. Manfaat dari lulur ini adalah eksfoliasi sel kulit mati, mengangkat kotoran, daki dan juga komedo, mengatasi kulit kusam, membersihkan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Bukan hanya itu, juga dapat mengatasi masalah bau badan yang dapat menjadikan tubuh kamu lebih wangi. Jika kamu memakainya secara rutin, lulur ini dapat menjadikan kulitmu halus dan lembut lho!

Ayudya Lulur Pengantin

Ayudya Lulur Pengantin ini mengandung fruit acid, minyak zaitun, vitamin C dan vitamin E yang dapat membuat kulit kamu menjadi lebih cerah, halus dan lembab. Lulur ini juga mengandung butiran scrub yang tidak terlalu besar, sehingga tidak akan menyakiti kulit dan lembut. Ayudya lulur pengantin memiliki 9 jenis aroma, diantaranya Aroma Therapy herbal spa, Avocado Vit E, Bengkoang, Green Tea, Avocado + Vit E, Aromatherapy Spa, Mutiara Scrub, Mandi Susu, Chocolate Extra Ginger & Cocoa Butter dan Cofee + Lavender. Setiap variannya memiliki khasiat yang berbeda-beda lho! untuk kamu yang ingin fokus memutihkan tubuh, varian Bengkoang Body Scrub bisa jadi pilihannya. Karena varian tersebut memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit, memutihkan kulit bagian bawah ketiak serta selangkangan paha, menghilangkan flek hitam di kulit serta memberikan perlindungan pada kulit.

Lulur ini juga dapat merilekskan kita sejenak. Karena di dalamnya mengandung aroma therapy yang dapat membuat tubuh serta pikiran menjadi rileks. Selain banyak khasiatnya, harga lulur ini pun tidak lebih dari Rp 100.000 untuk ukuran besar lho!

baca juga

Purbasari Lulur Mandi Pengantin

Rekomendasi lulur pengantin lainnya adalah Purbasari Lulur Mandi Pengantin. Lulur ini memiliki 3 jenis varian yaitu Whitening + mutiara yang berguna untuk memberishkan kulit serta mencerahkan. Butiran scrub lulur ini mempunyai tekstur yang agak kasar namun dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan dapat membuat kulit tampak halus dan cerah bersinar, Whitening + Bengkoang dapat membuat kulit tetap lembab dan meremajakannya, dan untuk varian terakhit, yaitu varian Whitening + Susu dapat membantu mencerahkan kulit, regenerasi sel kulit baru, serta merawat kelembutan dan kehalusan kulit.

Gimana? apakah kamu mempunyai rekomendasi lulur pengantin lainnya? Jika punya, jangan lupa untuk share di kolom komentar ya beautynesian!