Model Rok Kebaya Kutu Baru

Kebaya kutubaru ternyata banyam sekali pemimatnya. Terlebih model kutibaru ini memang cantik dan simpel, wajar banyak orang menyukainya. Nah, untuk bisa kita mix and match atasan dan bawahannya, kita bisa gunakan berbagai pilihan model nih! Seperti diantaranya kita kombinasikan antara model rok kutu baru dengan model rok kebaya lilit medium.

Model rok yang memiliki lilit dengan panjang medium. Ini juga banyak diminari banyak wanita masa kini. Rok yang memang terbilang simpel namun manis. Atau bagi yang berhijab juga bisa mengenakan lilit panjang hingga mata kaki. Jadi bisa tertutup. Tinggal kalian pilih deh!

Model Rok Kebaya Kutu Baru

Model Rok Kebaya Modern

Sejak dulu, rok adalah soulmate-nya kebaya yang cocok dipadukan dengan atasan kebaya. Model rok kebaya juga sudah semakin bervariasi, baik motif, warna hingga ukuran. Seperti model rok kebaya modern ini misalnya. Saat ini orang senang memilih pakaian yang mengikuti tren. Salah satu contoh model rok yang modern adalah model mermaid.

Tahu model rok duyung? Itu nama lain dari Rok Kebaya Model Mermaid, yang meiliki cutting menyempit atau pas sesuai leluk tubuh dari pinggang hingga lutut. Dan pada bagian kaki dibuat mengembang. Tak jaranv juga desainer tambahman aksesn lipit di bahian ekor duyung agar tidak monoton dan lebih fresh. Bagaimana? Tertarik membuatnya?

Model Rok Kebaya Modern
baca juga

Model Rok Kebaya untuk Orang Gemuk

Rok untuk kebaya memang identik dengan wanita betubuh ideal atau langsing. Karena model dan desain yang press body. Namun bagi wanita bertubuh gemuk, ternyata ram perlu khawatir. Seiring oerkembangan zaman, ada model rok kebaya yang bisa dipakai oleh orang gemuk.

Memperhatikan beberapa tips memilih rok kebaya berikut ini, hindari model rok sempit agar tak menunjukkan besarnya bagian kaki kita. Lalu, pilihlah motif sederhana untuk mengalihkan bentuk kaki ke model rok kebayanya. Setelah itu rok dengan satu warna saja. Disarankan untuk memilih warna-warna yang soft maupun gelap seperti hitam, navy blue, merah tua, coklat muda dan lain- lainnya.

Model Rok Kebaya untuk Orang Gemuk

Model Rok Kebaya Batik

Lalu bisa juga pilihan alternatif model rok lainnya adalah model rok kebaya batik. Banyak juga wanita mengkombinasikan rok kebaya dengan model batik. Alhasil, tampilan kebaya jadi cantik dan elegan. Selain itu cocok juga dipakai untuk berbagai acara formal non formal. Model rok kebaya ini bisa dibuat model rok midi yang panjangnya selutut.

Bagi yang berhijab bisa gunakan model rok panjang hingga menutup kaki. Disarakan pilih jenis batik sederhana yang tidak terlalu ramai. Agar tidak nabrak warnanya dengan stelan aasannya. Pilih warna yang sesuai agar atasan dan bawahannya terlihat matching. 

Model Rok Kebaya Batik