Macam-macam Extension Bulu Mata

Macam-macam Extension Bulu Mata
source: https://i.pinimg.com/originals/bd/f9/27/bdf927380c6430764cab74d3b8267f23.jpg

Korean Eyelash Extension

Korean Eyelash Extension yang satu ini berasal dari korea. Eyelash extension yag satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki mata kecil dan menginginginkan tampilan mata yang lebih besar.

Walaupun sudah sangat lama menjadi trend dikalangan sambung bulu mata. Korean Eyelash Extension ini akan tetap eksis dan trendy pada tahun 2018, karena dinilai memiliki budget yang pas dikantong semua kalangan dan mudah didapatkan. 

Novalash Eyelash Extension

Novalash memang terdengar asing di telingamu, walaupun tak sepopuler Korean eyelash extension, ternyata hasilnya tak kalah wow kok. 

Selain itu, eyelash extension jenis American looks ini cocok sekali bagi kamu yang menginginkan bulu mata artis Hollywood seperti Kendall Jenner dan Kylie Jenner dengan memberikan efek mata seperti memakai eyeliner dan tegas.

Airy Eyelash Extension

Tak mau kalah dengan negeri gingseng, kini negeri matahari terbit atau lebih dikenal dengan sebutan Jepang pun meluncurkan perawatan Eyelash Extension. Berbeda dengan yang lain, Airy Eyelash Extension ini akan membuat penampilan bulu mata kamu sangat natural seperti bulu mata asli dan tidak terasa berat.​​​​​​​

Airy Eyelash Extension ini sangat cocok sekali untuk kamu generasi millenials yang memiliki keinginan untuk sambung bulu mata tetapi terlihat simple dan elegan​​​​​​​

Cara Memilih Extension Bulu Mata

Sebelum mendatangi salon kecantikan atau mengundang tim perawatan kecantikan ke rumah, coba ikuti lima langkah ini agar hasil lebih maksimal:

Cara Memilih Extension Bulu Mata
source: https://cdn.shopify.com/s/files/1/1628/7113/products/Eyelash-Extensions-MOBILE-BANNER.jpg?v=1516882496
  1. Perhatikan bentuk wajah dan matamu, lalu cek ada berapa pilihan bulu mata yang ada dan cocok untuk struktur wajahmu.
  2. Cek seberapa panjang, pendek, lembut, rapuh, dan lentik bulu mata yang akan kamu pilih.
  3. Sesuaikan bulu mata dengan aktivitasmu karena jumlah kegiatan yang kamu lakukan sehari-hari akan berpengaruh terhadap keawetan dari extension bulu matamu. Misalnya saja, Ibu rumah tangga yang sehari-hari hanya di rumah dan menjemput anak ke sekolah, disarankan mengenakan bulu mata natural atau dobel. Jangan sampai bulu matamu terkesan heboh.
  4. Sebelum mengenakan bulu mata palsu, perhatikan kekuatan bulu mata asli yang kamu miliki. Penggunaan bulu mata palsu yang terlalu tebal sementara bulu mata aslimu tipis tidak akan memberi hasil akhir yang baik. Sebaliknya, bulu mata extension-mu malah terlihat melorot.
  5. Terakhir dan tak kalah penting, apakah merek bulu mata itu sudah terdaftar resmi? Ini terkait keamanan untuk pemakaian sehari-hari. Lalu, pilih tempat perawatan yang terpercaya.
Nah, jangan lupa memperhatikan tips cara memasang extension bulu mata yang tepat seperti di atas ya ladies!