Jakarta, 30 November 2018. Smooch Beauty Truck yang merupakan truk kecantikan pertama  di Indonesia, hadir di Universitas Paramadina pada Selasa-Kamis, 27-29 November 2018. Selain Beauty Truck yang terparkir melayani perawatan lash dan nail, Smooch Beauty Truck juga mengadakan sebuah talk show dengan tema yang mengedukasi mahasiswa/i Universitas Paramadina, yaitu Keeping Up with Smooch Beauty Truck “How To Be A Beautypreneur and How To Get A Healthy Skin”. Hadir dua orang pembicara yang sangat cantik, yaitu Rani Kiswanto, founder & CEO Smooch Beauty Bar dan dr. Annisa Nurditasari Hadiwinata, dari The Aesthetic Bogor.
 

[EVENT] Intip Keseruan Smooch Beauty Truck Saat Mampir Ke Universitas Paramadina

Pada kesempatan tersebut, Rani Kiswanto memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara menjalankan sebuah usaha di bidang kecantikan dan bagaimana beliau membangun Smooch Beauty Bar dan Smooch Beauty Truck hingga bisa menjadi besar dan memiliki cabang seperti sekarang.

Beliau juga memberikan tips-tips bagaimana mengatur bisnis kecantikannya yang sudah hadir di beberapa kota seperti Bogor, Depok, Jakarta, Bali, Bekasi, Bandung. Setelah mendapatkan penjelasan dari Rani Kiswanto, para Mahasiswa/i mendapatkan penjelasan yang tidak kalah menarik dari dr. Annisa Nurditasari Hadiwinata yaitu mengenai kecantikan kulit.

[EVENT] Intip Keseruan Smooch Beauty Truck Saat Mampir Ke Universitas Paramadina
baca juga
[EVENT] Intip Keseruan Smooch Beauty Truck Saat Mampir Ke Universitas Paramadina

Para peserta talk show mendapatkan goodie bag menarik dari Smooch Beauty Truck dan juga Beautynesia, salah satunya adalah voucher potongan harga sebesar  Rp. 100.000 yang bisa digunakan di seluruh Smooch Beauty Bar dan Smooch Beauty Truck cabang manapun, termasuk Beauty Truck yang ada di Universitas Paramadina. Salah satu yang langsung menggunakan kesempatan tersebut adalah Intan,

Mahasiswi jurusan Hubungan Intenasional Universitas Paramadina. Wanita cantik tersebut melakukan treatment nail art di Smooch Beauty Truck. “Saya sangat senang sekali bisa nail art  di Smooch Beauty Truck, hasilnya bagus dan harganya terjangkau banget. Apalagi ditambah potongan harga yang saya dapat dari talk show yang diadakan Smooch Beauty Truck. Wah senang sekali deh pokoknya”, ujar Intan dengan semangat.

Bagi kalian yang penasaran dengan Smooch Beauty Bar bisa cek di instagram @smoochbeautybar dan Smooch Beauty Truck @smoochbeautytruck