Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar ini membuat baju batik yang dikenakannya menjadi berkesan modern dengan mengubah bentuknya menjadi kaftan. Tidak memiliki detail yang rumit batik ini cocok sekali dipadukan dengan hijab, sepatu dan tas senada untuk menghadiri acara-acara formal mu.

Zaskia Sungkar
source: https://www.instagram.com/zaskiasungkar15/

Laudya Chintya Bella

Pada tampilannya kali ini, istri dari Engku Emran Engku Zainal Abidin ini menggunakan baju batik modern dengan atasan model batwing yang dipadukannya dengan rok yang terbuat dari kain batik juga. Baju yang sempat mencuri perhatian netizen karena dipakainya di Malaysia ini juga dipercantik dengan bros bertaburkan batuk swarovski yang mewah dengan inisial namanya.

 

Laudya Chintya Bella
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/
baca juga

Fitri Tropica

Termasuk new comer dalam dunia hijaber, Fitri Tropica sukses membawa fashion hijab menjadi lebih berwarna. Seperti pada tampilannya berikut ini, Fitrop begitu cantik menggunakan atasan baju batik yang formal sekaligus kasual seperti baju batik kerja . Bisa banget nih kamu contek sebagai gaya baju batik mu ke tempat kerja.

Fitri Tropica
source: https://www.instagram.com/fitrop/

Tasya Nurmedina

Memiliki fashion line sendiri, kali ini Tasya menggunakan koleksi dari orang lain tepatnya dari kolaborasi Indra Bekti dan Anne Avantie bernama Inbekart by Anne Avantie. Pakaian yang termasuk baju batik kombinasi brukat ini dibuat menjadi outer yang memeriahkan fashionnya yang terkesan plain di bagian dalam.
 

Tasya Nurmedina
source: https://www.instagram.com/tasyanurmedina/
baca juga

Ria Miranda

Pemiliki dari fashion line yang diberi nama berdasarkan namanya yaitu Ria Miranda, keloksi Aksara yang dikenakannya ini berupa gamis simple dengan berbagai potongan kain batik yang cantik. Agar tidak terlalu plain, baju batik lengan panjang ini diberi sedikit detail ruffle pada bagian sikunya.

 

Ria Miranda
source: https://www.instagram.com/riamiranda/





(Editor/Rizki Astuti)