Bombshell Eau de Parfum

Bombshell Eau de Parfum
source: https://www.stylecraze.com/

Bombshell Eau de Parfum adalah salah satu produk andalan dan best seller dari Victoria Secret. Bombshell sendiri adalah aroma bunga dan buah-buahan yang juga dikenal sebagai 'LBD of Fragrance'. Parfum ini merupakan kombinasi dari Purple Passion Fruit, Shangri-La Peony, dan Vanilla Orchid yang memberikan perpaduan sempurna untuk aroma bunga dan buah-buahan.

alian bisa bayangkan kan ladies, wangi bunga dan buah pasti segar banget! Wangi parfum yang satu ini cocok digunakan oleh segala usia. Namun sayangnya, wanginya tidak tahan lama jadi ketika wanginya sudah mulai hilang kalian harus semprotkan lagi yah ladies.

Heavenly Eau de Parfum

Heavenly Eau de Parfum
source: https://www.stylecraze.com/

Nama dari parfum yang satu ini sesuai dengan packagingnya, yang berusaha menggambarkan surga dengan warna emas, transparan, dan ada sensasi mewah dari diamond effect. Ditambah dengan ornamen sayap seperti sayap malaikat, menambah kesan heaven.

Aroma dari parfum ini memberikan kesan yang halus dan hangat. Heavenly Eau de Parfum mengkombinasikan aroma White Musk, Sandalwood, Vanilla, dan White Peony yang membawanya menjadi parfum ffavorite ke 2 setelah Bombshell Eau de Parfum. Parfum yang satu ini lebih tahan lama namun baunya sangat kuat. Jadi memakainya jangan berlebihan yah ladies.

baca juga

Love Spell Eau de Toilette

Love Spell Eau de Toilette
source: https://www.stylecraze.com/

Love Spell Eau de Toilette merupakan bagian dari Secret Garden Collection, Love Spell memberi kalian sensasi mengenakan bunga di wajah sepanjang hari, setiap hari, dan setiap waktu kalian menggunakannya. Parfum ini juga cocok banget untuk kalian yang tidak suka menggunakan parfum. Love Spell Eau de Toilette  juga tersedia sebagai body Mist dan Body Lotion saja. Wanginya tahan lama dan cocok digunaan oleh siapa saja. Ketika musim panas tiba, parfum ini bisa menjadi sahabat kalian dan memberikan kesegaran setiap hari.

Very Sexy for Him

Very Sexy  for Him
source: https://www.fragrantica.com/

Nah kalau parfum yang satu ini lebih cocok digunakan oleh para pria ladies. Kalian bisa jadikan hadiah untuk orang-orang yang kalian sayangi. Wanginya bisa dibilang fresh untuk pria. Aromanya berupakan aroma kombinasi dari wewangian citrus dan memberi kesan sexy pada para penggunanya. Berikut adalah berbagai kombinasi aromanyaberdasarkan website Victoria Secret:

  1. Top notes: Bergamot, tangerine, caraway, pink lime
  2. Middle notes: Cinnamon, pepper (Sichuan), bamboo, sage
  3. Low notes: Orange blossom, sequoia wood, vetiver, musk
baca juga

Very Sexy Platinum for Him

Very Sexy Platinum for Him
source: https://www.amazon.com/

Very Sexy Platinum for Him adalah produk parfum andalan Victoria Sceret untuk pria. Pada parfum ini terdapat kombinasi dari aroma of Sichuan pepper, oakmoss and violet leaves. Aroma dengan tipe yang lebih cocok digunakan untuk pria karena memberi kesan yang kuat dan sexy di saat bersamaan. Volume dari parfum ini adalah 50 ml. Cocok banget nih ladies buat kamu jadikan hadiah untuk ayah, kakak, adik, atau pasangan kamu.

Oke ladies, itu tadi adalah 5 parfum dari victoria secret yang banyak dicari oleh para pecinta parfum. Kalian tertarik untuk punya? Siapkan tabungan yah, karena memang harganya sangat mahal. Oke ladies, semoga informasinya membantu yah!