All White Outfit

Mengenakan pakaian dengan warna putih memang memiliki beragam keuntungan. Selain sifatnya yang netral untuk dipadu padankan dengan berbagai warna lain, warna putih juga memiliki kesan cantik dan anggun yang tak bisa dilawan. Inilah sebabnya warna putih selalu jadi andalan sebagai warna untuk pengantin kan?

Nagita memilih memakai all white outfit untuk photoshoot produk sepatunya. Atasan kemejanya yang cukup plain, dipercantik dengan rok plisket yang membuat outfitnya lebih bertekstur.

Sama-sama menggunakan kemeja putih, Ayu Ting-Ting melengkapi all white outfitnya dengan rok mini bersiluet empire yang pas badan untuk membantuk tubuh cantiknya.

All White Outfit

Monokrom

Termasuk sebagai fashion yang cocok untuk berbagai situasi, warna monokrom memang merupakan warna paling aman. Kesannya yang monoton biasanya dipercantik dengan potongan model atau aksesoris penunjang fashionnnya.

Untuk gaya monokrom, fashion Nagita Slavina terbaru yang terlihat di instagramnya adalah one piece dress berbahan kaos yang simple dan sporty dengan tambahan sepatunya. Penampilannya dipercantik dengan tas pundak merah yang cukup menyala dan menarik perhatian.

Berbeda dengan Nagita, kesan plain pada warna monokrom disiasati Ayu dengan potongan model blouse nya yang berkerah V dan detail ruffle di atas pinggang. Monokromnya juga dipertegas dengan obi hitam yang melilit pinggangnya.

Monokrom
baca juga

Pastel

Merupakan salah satu warna yang sedang hits masa kini, pastel memang biasa digunakan wanita untuk menimbulkan kesan lembut yang memancarkan kecantikan alami mereka.

One piece dress tampaknya memang menjadi gaya andalan Nagita. Selain nyaman, pakaian berpotongan ini memang lebih praktis dan chic. Ia juga menggunakan flat shoes dengan warna senada untuk melengkapi simple fashionnya.

Memakainya untuk mengisi acara pada salah satu stasiun TV swasta, Ayu menggunakan warna pastel sebagai outer. Berwarna pink pastel, outer Ayu membuatnya looksnya lebih bersinar karena dalamannya sudah berwarna hitam.

Mana yang menurutmu lebih keren, Ladies?

Pastel


(Editor/Rizki Astuti)