Cara Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat

Cara yang paling awam yang bisa kamu lakukan untuk meluruskan rambut keriting adalah dengan mencatoknya. Gunakan catokan yang banyak tersedia di toko-toko kecantikan untuk memaksimalkan penampilan kamu. Jangan lupa ya ladies, pilih jenis catokan yang tak merusak rambutmu, agar rambut lurus yang kamu dapatkan tetap terlihat sehat dan juga berkilau.
Cara Meluruskan Rambut Keriting Dengan Cepat
source: https://www.instagram.com/remington.official/

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami

Memiliki rambut keriting memang bagus dan akan terlihat cantik ya ladies. Namun permasalahan besar para perempuan yang berambut keriting adalah sulit diaturnya rambut hingga terlihat mengembang dan tidak rapih. Nah, salah satu cara mengakalinya adalah dengan meluruskan rambut. 
Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
source: https://id.pinterest.com
Tak hanya dengan catokan, kamu juga bisa meluruskan rambut dengan cara yang alami, yaitu dengan bahan-bahan natural yang bisa kamu temukan dengan mudah, salah satunya susu. Berikut ini langkah-langkah meluruskan rambut:
  1. Siapkan satu gelas susu dan setengah cangkir air.
  2. Campurkan kedua bahan itu lalu aduk hingga rata.
  3. Semprotkan pada bagian seluruh rambut hingga kulit kepala.
  4. Diamkan selama 1 jam, lalu sisir dengan menggunakan sisir bergigi renggang.
  5. Bilas dengan air hingga bersih
  6. Keringkan rambut dengan rambut
baca juga

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Permanen

Untuk kamu yang ingin mendapatkan rambut lurus permanen dengan mudah, mungkin bisa datang ke salon dan melakukan rebonding dengan bantuan bahan-bahan kimia yang dioleskan di rambut. Namun, untuk kamu yang ingin meluruskan rambut secara permanen namun dengan craa yang alami, kamu bisa dengan mudah melakukannya lho ladies. Cukup temukan bahan-bahan lamai seperti susu, jeruk nipis dan santan, serta lidah buaya.
Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Permanen
source: https://www.instagram.com/remington.official/
Cara alami ini bisa dilakukan dengan mencampur bahan-bahan yang dibutuhkan lalu dioleskan ke rambut kamu ya ladies. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tetap rawat rambut kamu dan jangan dikuncir terlebih dahulu ya, agar rambut kamu tidak kembali seperti semula.
Itulah cara meluruskan rambut yang bisa kamu lakukan ladies. Kamu bisa memilih cara yang kamu suka dan sesuai dengan keinginan kamu. Selama meluruskan rambut, pastikan rambut kamu tetap terawat dan bersih ya, agar hasil rambut lurus kamu tetap kece dan sehat.