Desain Baju Couple ala Korea

Model baju kemeja couple ini mulai populer saat demam korean style di tanah air kita. Lewat tayangan drama korea, kita bisa meniru gaya berbusana para pasangannya. Dengan motif pakaian yang simpel dan sentuhan batik membuat tampilan lebih kece. Tren baju couple ala korea ini memang lebih banyak digandrungi oleh para pasangan muda. 

Desain Baju Couple ala Korea

Desain Baju Couple Batik

Ini dia pakaian khas Indonesia yang bisa digunakan baik formal dan nonformal, yakni batuk. Kita bisa memadukan motif kain batik ini agar terlihat kesan klasik namun tetap menawan dan elegan. Tipsnya mengenakan batik ke kondangan, yakni pertimbangkan motif yang cocok untuk kamu dan pasangan. Memiliki tubuh ramping dapat memilih batik yang memiliki bermotif besar atau kecil. Akan tetapi, kamu yang bertubuh besar dan berisi sebaiknya memilih motif batik yang tidak begitu ramai dan kecil, sehingga terkesan lebih kurus. 

Desain Baju Couple Batik
baca juga

Desain Baju Couple Dress Gamis

Ingin tampil tetap stylish, modis tapi tetap muslimah? Tenang! Bagi kalian yang berhijab tetap bisa mengenakan baju couple ke acara kondangan lho! Dengan mengenakan desain baju couple dress gamis. Memberikan kesan elegan, dan terap menawan. Dress gamis ini juga bisa kalian kombinasikan dengan bahan lain seperti batik, satin, chiffon atau lainnya. Lalu kita senadakan dengan pasangan kita. 

Desain Baju Couple Dress Gamis

Desain Baju Couple Senada

Selain model baju couple diatas, kita bisa juga gunakan yang simpel tapi elegan. Dengan model baju couple jas dan dress senada misalnya. Dengan model ini akan lebih cocok dengan warna kontras dan senada untuk kondangn. Tipsnya, kita bisa gunakan dress selutut yang memberikan kesan klasik. Bila terlalu polos, bisa ditambahkan aksesoris ataupun statement heels. Lalu, cari jas atau blazer yang memiliki potongan semi formal ya! Lalu, pilih warna senada dengan pasangan kalian jadi deh desain baju pesta yang kekinian.

Desain Baju Couple Senada