Model Baju Terbaru Wanita Remaja Ala Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana)

Model Baju Terbaru Wanita Remaja Ala Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana)

Buat kamu yang memasuki masa-masa remaja dan pengen coba-coba style hijab terbaru, kamu bisa mengikuti gaya si cantik Ayana. Mantan anggota grup K-Pop F-VE FOlls ini sering mengenakan hijab pastel bermotif floral. Gayanya yang feminin dan cukup simpel dengan kemeja plaid pink untuk kesehariannya bisa kamu tiru. 

Model Baju Atasan Wanita Lengan Panjang ala

Model Baju Atasan Wanita Lengan Panjang ala

Model fashion hijab modern yang terakhir adalah menggunakan overall jeans atau yang lebih terkenal dengan sebutan celana kodok. Tampilan ini akan membuatmu tampak lebih boyish dan trendi.

Untuk inner-nya, kamu bisa memadukan dengan kaus oblong lengan panjang. Padukan dengan hijab segi empat simple dan polos untuk memberikan kesan sederhana namun tetap manis. Pastikan warna jilbab senada dengan warna inner yang akan kamu gunakan.

Jika ingin terlihat lebih boyish, gunakan sepatu sneakers, ya! Kamu bisa mencontek gaya ini seperti pada foto di atas. Keren maksimal, kan?

baca juga

Baju Wanita Terkini ala Mega Iskanti (@megaiskanti)

Baju Wanita Terkini ala Mega Iskanti (@megaiskanti)

Siapa dari kamu yang jadi salah satu follower-nya Mega Iskanti putri? Wanita ini dikenal paling trendi di antara seluruh Hijaber. Tak hanya pintar dalam mengkombinasikan outfit, Mega Iskanti Putri juga menjadi salah satu spokeperson Wardah Cosmetics.

Untuk gaya fashion-nya sendiri, ia memang tak banyak bermain warna. Ia hanya mengenakan busana berwarna earthy  , netral, atau hitam putih. Walaupun terlihat simpel, gaya bisananya sangat bisa kamu aplikasikan untuk outfit sehari-hari.

Baju Wanita Terkini dengan Kemeja Polos dan Boyfriend Jeans Ala Nissa Sabyan

Baju Wanita Terkini  dengan Kemeja Polos dan Boyfriend Jeans Ala Nissa Sabyan

Model fashion hijab modern yang satu ini memadukan kemeja polos dengan boyfriend jeans. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah boyfriend jeans. Celana jenis ini modelnya sama dengan jeans milik laki-laki, di mana identik dengan bentuk yang lebar.

Model ini cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Namun, kamu harus pintar memadupadankan dengan pakaian lain. Nah, biar tampilanmu lebih kasual, padankan dengan kemeja polos yang dimasukkan ke dalam celana, seperti pada gambar di atas.

Padukan dengan sepatu sneakers agar tampak lebih kasual. Simple dan keren banget gaya berpakaian yang satu ini, ya!